Dicurigai Berselingkuh, Pegawai RSUD Indrasari Rengat Digerebek Istri Lagi Berduaan di Rumah Kos dengan Staf Puskesmas

Dicurigai Berselingkuh, Pegawai RSUD Indrasari Rengat Digerebek Istri Lagi Berduaan di Rumah Kos dengan Staf Puskesmas

Kedua pelaku saat berada di Mapolres Inhu.

Senin, 12 Oktober 2015 06:17 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Budiman (30) warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, melaporkan istrinya SM (27), PNS/ASN di Puskesmas Pekanheran ke polisi setelah diketahui berselingkuh dengan seorang pria di sebuah rumah kos, Sabtu (10/10/2015) sore semalam.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kaur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, membenarkan hal tersebut. "Laporan tertulis sudah kita terima untuk dilakukan penyelidikan dan penindakan secara hukum," kata Yarmen, Minggu (11/10/2015).Yarmen Djambak menerangkan, keduanya sudah diperiksa dan suami terlapor yang merupakan sebagai pelapor dalam kasus ini juga sudah dimintai keterangan sebagai saksi.

"Laporan perselingkuhan itu sudah kita proses dan dilakukan penyelidikan. Beberapa keterangan sudah kita ambil, baik keterangan pelapor dan GP yang merupakan PNS pada RSUD Indrasari Rengat yang merupakan teman kencan istri terlapor," tegas Yarmen.

Berdasarkan data yang dihimpun dari kepolisian, kejadian itu diketahui setelah Elis Suryani (27) yang merupakan istri GP (30) yang merupakan teman kencan SM mengerebek keduanya tengah berduaan di sebuah rumah kos di Desa Pasirkemilau (Paskem), Rengat.

Pada hari itu, sekitar pukul 12.30 WIB, Elis mendapat laporan dari warga setempat tentang suaminya yang tengah berselingkuh dengan seorang wanita di sebuah rumah kos di daerah tersebut.

Begitu mengetahui hal itu, Elis bersama warga setempat menggerebek rumah tersebut dan kedua sejoli itu kedapatan sedang berduaan. Setelah diamankan warga, lalu kedua pelaku digiring ke Mapolres Inhu guna proses lebih lanjut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Umum, Inhu
Sumber:GoRiau.com
wwwwww