Home > Berita > Siak

Testimoni Putra Mantan Bupati Siak tentang Sosok Syamsuar-Alfedri: Kalau yang Lama Bagus, Teruji dan Terbukti Kemampuannya, Kenapa Harus yang Lain?

Testimoni Putra Mantan Bupati Siak tentang Sosok Syamsuar-Alfedri: Kalau yang Lama Bagus, Teruji dan Terbukti Kemampuannya, Kenapa Harus yang Lain?

Mantan Anggota DPRD Riau yang juga putra mantan Bupati Siak Arwin AS, Riki Hariansyah ST.

Selasa, 06 Oktober 2015 06:47 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Kinerja Syamsuar-Alfedri memimpin roda pemerintahan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, satu periode dinilai sudah teruji dan terbukti. Untuk itu, agar pembangunan di berbagai sektor tetap berlanjut, pasangan birokrat ini sebaiknya dipertahankan.

"Kalau yang lama sudah bagus, teruji dan terbukti kemampuannya, kenapa harus yang lain? Pasangan ini lebih baik dan harus kita pertahankan," kata anak mantan Bupati Siak Arwin AS, Riki Hariansyah ST saat kampanye dialogis di Kecamatan Kotogasib baru-baru ini. Riki mengingatkan masyarakat dalam menetapkan pilihan di hati, harus berkaca kepada program nyata, yang sudah dinikmati di tengah masyarakat.

Dijelaskan bekas Anggota DPRD Riau ini, proses pembangunan di berbagai sektor belum bisa dipenuhi dalam satu periode kepempimpinan. Masih perlu dilanjutkan, sehingga program yang sudah direncanakan bisa terwujud. "Makanya mari kita amanahkan lagi untuk pasangan nomor urut 1 memimpin Siak untuk periode selanjutnya," ajak dia.

Soal kepemimpinan Syamsuar-Alfedri juga mendapatkan sanjungan dari tokoh masyarakat Kecamatan Kotogasib H Tamrin Basri. "Kalau persoalan kemampuan Syamsuar-Alfedri dalam memimpin Kabupaten Siak sudah tidak kita ragukan lagi. Keberhasilan yang telah mereka buktikan juga diakui oleh masyarakat baik di dalam maupun luar Siak," pungkas Tamrin Basri. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww