Home > Berita > Inhil

Senggolan saat Joget Nonton Orgen Tunggal, Petani Inhil Dikeroyok dan Kena Tikam

Senggolan saat Joget Nonton Orgen Tunggal, Petani Inhil Dikeroyok dan Kena Tikam

Ilustrasi

Selasa, 06 Oktober 2015 11:01 WIB
.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang petani warga Blok A Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ebit (17) harus dilarikan ke Rumah Sakit Pematang Reba, Inhu setelah dikeroyok dengan menggunakan pisau usai berjoget dalam acara ogen tunggal, Ahad (4/10/2015) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian setempat, sewaktu korban dan salah seorang pelaku sedang berjoget terjadi saling senggol. Merasa tak senang pelaku Ar, mengajak korban ke tempat sepi. Tanpa rasa curiga korbanpun mengikuti pelaku, namun tiba-tiba ia dikeroyok hingga terjatuh dan terluka.

“Saat bersamaan pelaku mengeluarkan pisau dan berusaha menikamkan ke arah tubuh korban,”terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Iptu Warno Akman, Senin (5/10/2015).Akibat aksi pengeroyokan tersebut, korban mengalami sejumlah luka pada bagian lengan kiri dan tangan kanan dan  pinggang.

Meski tak dapat melakukan perlawanan, tapi korban sempat berteriak meminta tolong sehingga didengar oleh warga dan petugas kepolisian yang ada di sekitar lokasi kejadian.
(***)
Kategori : Inhil, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww