Home > Berita > Rohil

Setia dan Tak Bosan-bosan, untuk Ketiga Kalinya Masyarakat Serusa -Parit Aman Janji Coblos Herman Sani di Pilkada Rohil

Setia dan Tak Bosan-bosan, untuk Ketiga Kalinya Masyarakat Serusa -Parit Aman Janji Coblos Herman Sani di Pilkada Rohil

Suasana kampanye dialogis Herman Sani di halaman kilang padi. (foto: potretnews.com)

Senin, 05 Oktober 2015 10:53 WIB
Darman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Bangko dari Kepenghuluan Serusa dan Parit Aman semakin kompak dan solid untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan nomor urut 4 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, 9 Desember mendatang.

Gambaran itu terlihat dari hadirnya ratusan masyarakat dari dua kepenghuluan itu ke kampanye dialogis Herman Sani yang digelar di halaman kilang padi Kandar, Kepenghuluan Serusa, Jumat malam (2/10/2015).

Pada kampanye itu, masyarakat menyampaikan harapan adanya perubahan untuk Rohil. Untuk menuju ke sana, mereka sepakat menyatukan sikap dan pandangan untuk bersama-sama memilih Herman Sani-Taem Pratama demi perubahan dan kemajuan Rohil lima tahun mendatang.

Toto, salah seorang tokoh masyarakat Kepenghuluan Serusa dalam sambutannya, dengan intonasi suara yang penuh semangat menyatakan, masyarakat tidak mau salah memberikan amanat lagi. Apalagi selama ini pembangunan tidak sesuai, APBD yang ada hingga akhir tahun tidak terealisasi.

"Sudah dua kali periode pemilihan Bupati Rohil, masyarakat Serusa dan Parit Aman dianaktirikan oleh pemkab karena dukung Herman Sani. Sekarang saatnya, kita bulatkan suara dan satukan hati untuk pilih nomor empat agar kita bisa menikmati pembangunan daerah ini ke depan," paparnya. Merespons harapan dan dukungan masyarakat, Herman Sani dalam orasi politiknya mengungkapkan, ada beban moral dalam dirinya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Serusa dan Parit Aman karena telah berkorban memilihnya dua periode lalu sehingga dua kepenghuluan itu tidak tersentuh pembangunan.

Meski dua kali gagal di pilkada, tak membuat Herman Sani patah semangat. Hal itu, kata dia semata-mata karena kecintaannya terhadap Rohil. Makanya ia maju lagi untuk ketiga kalinya dan rela meninggalkan PNS dengan jabatan Kepala Dinas Pendidikan di Kabupaten Bengkalis sebagai konsekuensinya, demi mewujudkan mimpi dan cita-citanya memajukan wilayah itu.

Untuk mewujudkan visi misinya, Herman berharap Kepada semua masyarakat Rohil kompak memilihnya untuk memberikan amanah dengan memilih nomor urut 4 9 Desember mendatang.

"Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Sekaranglah masanya Herman-Taem memimpin Rohil agar masyarakat bisa bangkit dan sejahtera. Inilah saatnya momentum terbaik untuk perubahan Rokan Hilir," tandas Herman Sani. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww