Kepergok Lagi ”Naik ke Bulan” di Kamar ABG, Pria 19 Tahun di Inhu Sempat Lari Terbirit-birit tanpa Busana

Kepergok Lagi ”Naik ke Bulan” di Kamar ABG, Pria 19 Tahun di Inhu Sempat Lari Terbirit-birit tanpa Busana

Ilustrasi kepergok berhubungan intim.

Senin, 05 Oktober 2015 08:34 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja tanggung di Kabupaten Indragri Hulu (Inhu), Riau, tertangkap massa usai berbuat mesum dengan gadis ABG yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Laki-laki berumur 19 tahun ini sempat kabur dalam keadaan bugil, ketika warga memergoki aksinya itu.

Remaja berinisial Ar, akhirnya diarak warga ke Mapolsek Peranap, Inhu, Minggu (4/10/2015) dini hari tadi, usai kepergok berbuat mesum di dalam kamar seorang ABG, sebut saja bernama Gadis (14). Warga awalnya curiga melihat gerak gerik Ar, yang menyelinap masuk ke kamar pelajar SMP ini.Tak ingin lancang, warga pun mengabarkan kepada kakek si gadis bernama Kasmari. Perlu diketahui, selama ini Gadis tinggal bersama Kasmari. Tak ingin berlama-lama, kamar Gadis langsung didobrak. Kagetnya Kasmari saat melihat cucunya sedang ”dinaiki” oleh Ar, yang belakangan diketahui adalah warga Sungai Kuning, Binio 1, Desa Binion Kecamatan Kelayang, Inhu, Riau.

Kepergok, Ar pun langsung ngacir dengan meloncat lewat jendela kamar dan menghilang ke belakang rumah. Namun upayanya sia-sia, warga akhirnya sukses menangkap Ar dalam keadaan bugil ini. "Menurut pengakuannya, perbuatan cabul sudah sering dilakukan," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Pasangan ini mengaku sudah pacaran sejak 1 tahun lalu. Selama itu pula sudah tak terhitung kalinya mereka berhubungan badan. Seingat Ar, perbuatan cabul tersebut pertama kali ia lakukan di bangunan kosong bekas pabrik PT Binio Kecamatan Kelayang, dan selanjutnya dilakukan di rumah si Gadis. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Inhu
Sumber:GoRiau.com
wwwwww