PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Astaga, Tiga Sepeda Motor Hilang di Kuansing Ketika Umat Muslim Salat Jumat

Astaga, Tiga Sepeda Motor Hilang di Kuansing Ketika Umat Muslim Salat Jumat

Ilustrasi.

Sabtu, 03 Oktober 2015 11:34 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dua unit sepeda motor merk Honda Supra X hilang di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jumat (2/10/2015) siang. Peristiwa kehilangan ini terjadi ketika umat Islam sedang menunaikan Salat Jumat.


"Iya, dua unit hilang di kantor Bappeda dan satunya lagi hilang di kantor Disdik," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kuansing," Erdiansyah seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.comdi Telukkuantan. Dirinya belum mendapat data yang lengkap terkait hilangnya dua sepeda motor tersebut. Sebab anggota sedang mengumpulkan data. "Kita baru dapat kabar, dan anggota sedang bekerja di lapangan."

"Yang jelas, dua sepeda motor ini milik anak SMA yang magang di dua kantor tersebut," ulas Erdiansyah. Melalui anggota, ia menyarankan agar korban segera melapor ke polisi.

Sementara itu, peristiwa kehilangan juga terjadi di sebuah mesjid Sitorajo Kari, Kecamatan Kuantan Tengah. Saat itu, korban sedang melaksanakan Salat Jumat.

Dari informasi yang dirangkum, korban baru menyadari sepeda motornya hilang usai salat Jumat. Sepeda motor yang hilang tersebut merk Yamaha Vixion.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait hilangnya tiga unit sepeda motor tersebut.***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www