Home > Berita > Inhu

Warga Inhu yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan Selamat Lagi Tidur di Pondok Kebun Sawit

Warga Inhu yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan Selamat Lagi Tidur di Pondok Kebun Sawit

Kondisi Yurnalis melemah saat tiba di rumahnya.

Kamis, 01 Oktober 2015 21:32 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Yurnalis (65) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang hilang sejak 4 hari lalu akhirnya ditemukan, Kamis (1/9/2015) pagi tadi.

Korban ditemukan dalam kondisi selamat. Saat ditemukan, korban tengah tertidur di sebuah pondok kebun kelapa sawit milik warga di Desa Pasir Ringgit dekat PT Tesso Indah yang berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasi hilangnya korban. "Korban pertama kali ditemukan oleh Saragih warga Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu yang juga merupakan pemilik pondok kebun tersebut," ujar Plt Camat Lirik Ibnu Khaidir Anshori, Kamis (1/9/2015) via selulernya.

Begitu ditemukan, Saragih sempat bertanya kepada korban, namun korban mengaku tidak tau apa-apa. "Saya tidak tahu di mana, saya ingin keluar dan pulang kerumah, tapi saya tidak tahu jalan," jelas Anshori menirukan ungkapan Yurnalis pada Saragih.

Melihat kondisi korban melemah, Saragih langsung memberitahukan kepada masyarakat. "Dengan dibantu beberapa orang warga sekitar, Saragih membawa korban pulang kerumahnya di Desa Suka Jadi. Saat ini kondisi korban sangat lemah dan sedang mendapat perawatan dirawat di rumahnya," tukas Plt Camat Lirik.

Seperti diberitakan potretnews.com pada Selasa, (29/9/2015), Yurnalis (65), warga Desa Sukajadi Kecamatan Lirik diduga hilang sejak sejak, Minggu (27/9/2015) sekira pukul 17.15 WIB lalu. Korban yang juga mantan Kepala Sekolah SDN 010 Banjarbalam itu lenyap misterius setalah ikut membantu pemadaman api di kebun sawit milik temannya yang letaknya bersebelahan dengan kebun korban, di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

"Ia pergi dari rumah untuk mengawasi api agar tidak merambat ke kebun sawit miliknya," kata Kepala Desa Sukajadi, Jefi Setiadi di Rengat, Senin (28/9/2015).***
(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww