Home > Berita > Inhu

Masyarakat Inhu Terus Cari Yurnalis yang Hilang Misterius 3 Hari Lalu Sambil Baca Yasin di Lokasi Hilangnya Korban

Masyarakat Inhu Terus Cari Yurnalis yang Hilang Misterius 3 Hari Lalu Sambil Baca Yasin di Lokasi Hilangnya Korban

Suasana pencarian korban. (foto: ist)

Rabu, 30 September 2015 02:39 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kendati sudah memasuki malam ketiga, Yurnalis (65) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang hilang sejak beberapa hari lalu masih belum ditemukan. Hingga saat ini, Rabu (30/9/2015) tengah malam, ratusan warga daerah itu masih terus melakukan pencarian korban. Sebelum dilakukan pencarian, di lokasi hilangnya koban, ratusan masyarakat menggelar pembacaan Surat Yasin bersama. "Dengan menggunakan alat penerangan berupa senter, kami terus melakukan pencarian. Upaya pencarian itu kita bagi dalam beberapa kelompok," ujar Andi warga setempat melalui jaringan seluler.

Bahkan sebut Andi, salah seorang warga yang ikut dalam pencarian itu sempat mengalami kesurupan. Beruntung hal itu tidak berlangsung lama, setelah sadar warga yang mengalami kesurupan tersebut langsung dievakuasi keluar lokasi.

"Kita berharap, korban bisa ditemukan secepatnya, sehingga rasa capek dan lelah masyarakat yang berpartisipasi dalam pencarian itu dapat terobati," tukasnya.

Seperti diberitakan potretnews.com pada Selasa, (29/9/2015), Yurnalis (65), warga Desa Sukajadi Kecamatan Lirik diduga hilang dalam kabut asap saat ikut membantu pemadaman kebakaran lahan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

"Ia pergi dari rumah untuk mengawasi api agar tidak merambat ke kebun sawit miliknya," kata Kepala Desa Sukajadi, Jefi Setiadi di Rengat, Senin (28/9/2015). ***
(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww