Home > Berita > Inhil

Kabut Asap Kacaukan Jadwal Penerbangan, Anggota DPRD Inhil yang Lagi Hadiri Acara di Jakarta Tak Bisa Pulang

Rabu, 30 September 2015 16:45 WIB
Advertorial
kabut-asap-kacaukan-jadwal-penerbangan-anggota-dprd-inhil-yang-lagi-hadiri-acara-di-jakarta-takKetua Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Iwan Taruna ST.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang terjadi di Pulau Sumatera yakni di Provinsi Riau, Jambi, Palembang dan beberapa provinsi lainnya membuat Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang selesai mengikuti sebuah acara di Jakarta tak bisa pulang. Hal itu disebabkan maskapai membatalkan jadwal penerbangan untuk keselamatan semua pihak. "Kita masih di Jakarta dan belum bisa pulang ke Tembilahan karena penerbangan dibatalkan sesuai jadwal awal. Dari pagi hingga siang ini saya masih di bandara menunggu kepastian kapan pesawat bisa take off dan landing,” ujar Iwan Taruna ST, Ketua Komisi III.

Alasan yang sama juga disampaikan DR H Sahrudin, Wakil Ketua DPRD Inhil dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia dan beberapa rekannya belum bisa pulang akibat pekatnya kabut asap yang terjadi di Riau dan Jambi. Sebab biasanya dua rute inilah yang digunakan untuk bepergian ke Jakarta.

"Kita masih bertahan di Jakarta sambil menunggu kepastian kapan pesawat bisa terbang ke Pekanbaru atau Jambi,” katanya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww