PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Rohul

Tersinggung Dinasehati, Pria Ini Tikam Teman Sendiri hingga Tewas di Kedai Tuak di Rohul

Tersinggung Dinasehati, Pria Ini Tikam Teman Sendiri hingga Tewas di Kedai Tuak di Rohul

Ilustrasi

Selasa, 29 September 2015 11:45 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa tersinggung karena dinasehati, seorang warga Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, nekat menikam rekannya sendiri hingga tewas meregang nyawa.
Korban meninggal dunia dengan kondisi menggenaskan, dimana ada empat liang bekas tusukan di tubuhnya. Entah setan apa yang merasuki Hotman (56), sehingga nekat menghabisi nyawa rekannya sendiri bernama Ramli (43).

korban mendapat luka tusukan diantaranya di dada kanan atas, dada kanan bawah, perut atas tengah dan luka di perut kanan bawah, hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian. Data yang dirangkum di kepolisian, kasus pembunuhan terjadi Senin (28/9/2015) sore kemarin, di sebuah warung tuak di perkampungan Damai Jaya Batang Kumuh, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara.

"Sebelum kasus penikaman terjadi, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. Percekcokan tersebut dipicu karena Hotman tak terima dinasehati korban bernama Ramli. Spontan Hotman kemudian mengambil tas miliknya yang tergantung di tiang warung, dimana di dalamnya ada sebilah pisau.

Tanpa basa-basi, Hotman langsung menikam korban secara bertubi-tubi, hingga Ramli ambruk. "Korban sempat ditolong warga dan dibawa ke RS Medika Rantau Kasai untuk diberikan perawatan medis, namun akibat luka tersebut, yang bersangkutan akhirnya meninggal dunia. Dugaannya karena pelaku merasa sakit hati setelah dinasehati oleh korban," urai AKBP Guntur di ruangannya, Selasa (29/9/2015) siang.

Polsek Tambusai Utara yang mendapat laporan kejadian, bergegas menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). Aparat juga menyelamatkan pelaku yang sempat jadi bulan-bulanan warga, sehingga mengalami memar di sekujur tubuhnya.

"Sudah diamankan ke Mapolsek berikut dengan barang bukti senjata tajam," tukasnya.
       
        Loading...    
           
(***)
Kategori : Rohul, Peristiwa, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www