Home > Berita > Siak

Siang Bolong, Bank Mandiri Lubukdalam Dirampok, Satpam dan Karyawan Diikat, Rp 1,4 Miliar Digasak

Siang Bolong, Bank Mandiri Lubukdalam Dirampok, Satpam dan Karyawan Diikat, Rp 1,4 Miliar Digasak

Polisi sedang melakukan olah TKP di KCP Mandiri Lubukdalam, Siak.

Selasa, 29 September 2015 17:35 WIB
.
SIAK, POTRETNEWS.com - Bank Mandiri KCP Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau dirampok, Selasa (29/9/2015.  Peristiwa yang terjadi di siang bolong itu benar-benar membuat warga geleng-geleng kepala. Perampok yang menggunakan mobil Avanza warna hitam itu dapat melarikan uang di brangkas sebanyak Rp 1,4 miliar. Untuk mendapatkan uang sebanyak itu, kawanan rampok terlebih dahulu mengikat Satpam yang hanya bertugas satu orang. Mulutnya dilakban. Begitu juga dengan karyawan perempuan, mulutnya juga dilakban agar tak berteriak.

Rampok dengan mudah menemukan kunci brangkas, lalu mengambil uang Rp1,4 miliar. Satpam dan karyawan tak dapat berbuat apa-apa. Sedangkan warga sekitar juga tidak mengetahui aksi tersebut. Aksi perampokan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, aksi kawanan rampok ini menggunakan senjata api laras pendek, dan mengendarai mobil Avanza warna hitam.

Kejadian di saat jam istirahat siang itu luput dari pantauan warga sekitar. Padahal, kantor KCP Bank Mandiri Lubuk dalam ini berada di lokasi yang cukup ramai, yakni di tepi jalan Pertamina Kao, Kampung Rawang Kao Barat.

"Kami terkejut setelah aksi rampok itu selesai. Kami berlarian melihat kondisi itu tetapi rampok sudah pergi," kata Johar, warga sekitar.

Polres Siak bersama Polsek Lubukdalam langsung melakukan identifikasi di TKP. Kantor Bank Mandiri tersebut diberi police line, dan tak diizinkan nasabah mengambil uang lewat ATM Bank Mandiri di sana.

Sementara itu, Waka Polres Siak Kompol Dr. Arief Fajar Satria yang turun ke TKP belum mau diminta keterangan.

"Nanti, nanti," kata dia sambil sibuk menggunakan telepon genggamnya di TKP. Sementara anak buahnya terus melakukan identifikasi di dalam kantor Bank Mandiri tersebut
(***)
Kategori : Siak, Peristiwa
Sumber:tribunpekanbaru.com
wwwwww