Rumah Kos di Senapelan Digerebek, Puluhan Cewek Cantik Dites Urine, Hasilnya Positif Narkoba

Rumah Kos di Senapelan Digerebek, Puluhan Cewek Cantik Dites Urine, Hasilnya Positif Narkoba

24 orang wanita muda terjaring razia BNN Riau, Selasa siang

Selasa, 29 September 2015 18:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 24 orang wanita muda terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (29/9/2015) siang tadi. Keseluruhannya diamankan dari satu titik razia, yakni di kos-kosan Jalan Kapur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
Wanita-wanita ini dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba, baik sabu-sabu, ekstasi maupun barang haram lainnya. Razia dadakan singkat itu digelar sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa siang, dan berlangsung selama satu jam.

"Kita sudah mapping (pemetaan) melalui intel, di mana di sini ada indikasi penyalahguna narkoba, dan hasilnya ternyata benar, ada 24 orang yang hasil urinenya positif dan semuanya wanita," kata Kabid Pemberantasan BNN Riau, ABKP Haldun, usai razia digelar.

Pantauan di lokasi, kos-kosan tersebut terdiri dari rumah bulatan, yang di dalamnya terdapat banyak kamar. Kos-kosan itu mayoritas penghuninya adalah wanita muda. Saat tim BNN Riau tiba, para penghuninya tampak kaget dan adapula yang panik.

"Kerja di tempat hiburan. Ya pakai narkoba karena diajak sama kawan-kawan. Makainya di dalam (tempat hiburan malam, red), itu pun udah lama, udah lupa kapan," ujar seorang wanita yang mengaku bernama Intan, yang juga ikut terjaring razia BNN Riau.

Beda lagi dengan Lola, ia justru mengaku hanya numpang main di kosan itu. Sayangnya saat di tes urine, Lola justru dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.

"Ngekos di Jalan Riau, bukan di sini. Ya ke sini cuma main di tempat kawan, nggak taunya ada razia," ketus Lola.

Sebanyak 24 wanita ini kemudian diangkut ke kantor BNN Riau, Jalan Pepaya Pekanbaru. Mayoritas dari mereka cantik-cantik dan bergaya necis.

Di kantor BNN Riau, para wanita tersebut akan didata, untuk selanjutnya menjalani assesment guna menentukan apakah mereka pengguna (narkoba) aktif atau baru coba-coba.
(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww