Home > Berita > Inhil

Diduga Duel dengan Teman Sekerja, Buruh Pasar di Tembilahan Tewas Berlumur Darah dengan Badik Menancap di Dada

Diduga Duel dengan Teman Sekerja, Buruh Pasar di Tembilahan Tewas Berlumur Darah dengan Badik Menancap di Dada

Adi tewas setelah ditikam di bagian dada sebelah kanan.

Selasa, 29 September 2015 02:02 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang diketahui bernama Suhardi (25), meregang nyawa saat berada di tempat kerjanya sehari-hari, yang terletak di Jalan Sudirman Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (28/9/2015). Pemuda yang akrab disapa Adi itu menghembuskan napas terakhirnya akibat luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, sebelum tewas, sekitar pukul 16.00 WIB sore, Adi sempat cekcok dengan rekan kerjanya, saat keduanya berada di dalam gudang. Hingga akhirnya, rekan kerjanya, yang berinisial P (27) itu, menghunuskan sebuah badik tepat ke bagian dada Adi.

Setelah melakukan penikaman, P pun langsung mengambil langkah seribu, dan membiarkan teman yang setiap hari bekerja di tempat yang sama dengannya itu terkapar berlumuran darah dengan badik masih menancap di bagian dada.

Hingga kini, motif pembunuhan masih belum diketahui, Kepolisian Resort (Polres) Inhil sendiri masih mengumpulkan data terkait kasus pembunuhan yang mengejutkan masyarakat khususnya yang sedang beraktivitas di pasar rakyat dan pasar terapung Tembilahan.***
(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww