Home > Berita > Inhu

Diburu Sejak Mei Lalu, 2 Perampok Sadis Akhirnya Tertangkap di Persembunyiannya di Inhu

Diburu Sejak Mei Lalu, 2 Perampok Sadis Akhirnya Tertangkap di Persembunyiannya di Inhu

ilustrasi

Sabtu, 26 September 2015 11:24 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perampok sadis, Adiman (25) dan Hendra (25) berhasil diringkus Subdit III, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau di lokasi persembunyianya di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Rabu (22/9). ‘’Iya, keduanya kita tangkap di sana, setelah diintai oleh anggota,’’ ujar Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo MM, Jumat di Pekanbaru. Dalam catatan kepolisian, keduanya sudah beberapa kali melakukan aksi kejahatan berupa perampokan dengan menggunakan senjata api.

Aksi kejahatan mereka dilakukan di beberapa tempat, di antaranya di Kabupaten Rokan Hulu dan Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Malahan di Tampan, kata Guntur, kawanan ini pernah merampok dan melukai korbanya dengan senjata api. Penetapan DPO terhadap keduanya dilakukan sejak Mei 2015 lalu.
‘’Kita masih menyelidiki apakah keduanya merupakan perampok lintas provinsi atau bagaimana,’’ ujarnya.Sampai saat ini, kata Guntur, jajarannya masih menyelidiki di mana senjata api yang biasa digunakan pelaku disembunyikan.

‘’Sampai saat ini senjata itu belum ditemukan. Masih kita cari. Keduanya juga masih kita periksa secara intensif di Mapolsek Pasir Penyu, Inhu,’’ ujarnya.

(***)
Kategori : Inhu, Hukrim
Sumber:riaupos.co
wwwwww