Home > Berita > Inhil

Warga Kompleks Perumahan DPRD di Tembilahan Geger, Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Dapurnya

Warga Kompleks Perumahan DPRD di Tembilahan Geger, Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Dapurnya

Ilustrasi.

Jum'at, 25 September 2015 03:03 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat wanita ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali, Kamis (24/9/2015) sekira pukul 15.30 WIB, di Kompleks Perumahan DPRD, Jalan Subrantas, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Kapolsek Tembilahan, Ipda Agus Susanto mengatakan, wanita yang diketahui bernama Marlena (29), diduga melakukan bunuh diri. Jenazah ibu rumah tangga itu, dijelaskan Agus, ditemukan ketika adik iparnya bernama Roby mendapat kabar dari tetangga bahwa korban sudah seharian mengurung diri di rumah.

Kemudian Roby beserta mertuanya yang tidak lain adalah ibu kandung korban itu mendatangi rumah tersebut. Karena pintu depan rumah terkunci, Roby pun masuk melalui pintu belakang.

''Kemudian setelah masuk, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dapur dengan ikatan simpul tali melilit leher di tiang atas rumah,'' jelas Kapolsek Tembilahan.

Melihat hal itu, masih penjelasan Agus, saksi pun langsung berteriak dan mencoba menurunkan serta melepaskan ikatan dileher korban. Selanjutnya sekira pukul 16.30 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum et repertum.

''Adapun dari hasil visum et repertum, tidak ditemukan tanda-tanda yang menonjol selain bekas luka lebam di sekitar leher dikarenakan bekas ikatan dari seutas kain,'' demikian keterangan terang Agus Susanto.***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww