Home > Berita > Dumai

Mau Belanja ke Warung, Bocah Usia 7 Tahun di Dumai Malah Digiring OTK ke Kuburan dan Dicabuli

Mau Belanja ke Warung, Bocah Usia 7 Tahun di Dumai Malah Digiring OTK ke Kuburan dan Dicabuli

Ilustrasi

Rabu, 23 September 2015 19:13 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berusia tujuh tahun di Kelurahan Bumi Ayu, Dumai Selatan, Provinsi Riau, jadi korban pencabulan orang tak dikenal (OTK) saat hendak pergi berbelanja ke warung dekat rumahnya. Si bocah digiring ke areal perkuburan lalu dicabuli di sana. Malang menimpa Gadis (nama samaran). Dirinya jadi korban pencabulan saat akan membeli tomat ke warung dekat rumah, Senin (22/9/2015) siang kemarin. Lantaran masih polos, pelaku leluasa membawanya ke semak-semak areal perkuburan, tak jauh dari rumah Gadis.

Di sana korban kemudian dicabuli pria tersebut, lalu ditinggalkan. Gadis pun mencari pertolongan hingga akhirnya bertemu orangtuanya, di Jalan Nangka, Dumai Selatan."Kebetulan orangtua korban sedang mencari anaknya yang belum pulang usai belanja ke kedai," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Kepada orangtuanya, Gadis mengaku sudah dicabuli si pria dengan menggunakan jari. Kaget, orangtua Gadis kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. "Korban mengaku tidak mengenal pelaku. Kita sudah kantongi ciri-ciri yang bersangkutan untuk dilakukan penyelidikan," urainya.

Guntur mengimbau kepada masyarakat, supaya berhati-hati dalam menjaga buah hati. Mengingat tindakan kriminalitas seperti kekerasan seksual rentan dialami anak di bawah umur.

"Pengawasan harus selalu dilakukan orangtua, termasuk kepada teman sang anak, termasuk tetangga," tegasnya.

(grc)
Kategori : Dumai, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww