Kencani Bini Orang, Oknum PNS Bagian Hukum Bengkalis Jadi Bulan-bulanan Massa

Kencani Bini Orang, Oknum PNS Bagian Hukum Bengkalis Jadi Bulan-bulanan Massa

ilustrasi

Rabu, 23 September 2015 10:32 WIB
.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Betapa sakitnya hati Slamet memergoki isterinya NA (28) berselingkuh dengan WH (35) di salah satu kos kosan, di Desa Air Putih RT/RW:02/03, Kecamatan Bengkalis, Selasa malam (22/9/2015) sekitar pukul 22.30 WIB. Ia didampingi Ketua RT setempat, Efendi dan puluhan warga untuk mengerebek pasangan haram ini di rumah kos-kosan itu. Pria selingkuhan isteri Slamet ini diketahui berstatus Pegawai Negeri Sipil di Bagian Hukum Setda Bengkalis.

"Setelah kita lakukan penggrebekan, kedua pasangan mesum ini langsung saya amankan di rumah untuk menghindari amukan masa. Yang laki-laki tadi sudah sempat jadi bulan-bulanan warga, sampai pelipis sebelah kiri robek, " ujar Ketua RT.Slamet yang melihat langsung kejadian itu, dengan geram meminta ke pihak kepolisian untuk dilakukan penegakan hukum.

''Saya tidak mau damai, saya sudah sakit hati diperlakukan seperti ini. Sudah satu minggu lebih, dia meninggalkan saya tanpa ada kabar dimana. Saya minta diproses secara hukum," ungkap Slamet. Atas permintaan Slamet, kedua pasangan mesum ini igelandang ke Mapolsek Bengkalis untuk diproses lebih lanjut.

(grc)
Kategori : Bengkalis, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww