Gara-gara Ipar Tak Mau Pinjamkan Motor, Suami Malah Hajar Istri Hingga Matanya Bengkak

Gara-gara Ipar Tak Mau Pinjamkan Motor, Suami Malah Hajar Istri Hingga Matanya Bengkak

ilustrasi

Minggu, 20 September 2015 21:13 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hilang sudah segan menyegan kasih sayang antar keluarga. Gara-gara iparnya tak  mau meminjamkan motor,  WN (25) warga Jalan Pesantren, Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya malah  cekcok dengan sang istri.
Bahkan WN yang sudah tersulut emosi  nekat membogem sang istri hingga matanya lebam-lebam. Tak terima perlakuan suaminya, sang istri EO melapor ke polisi dan akibatnya WN mendekam di jeruji besi  Polsek Tenayan Raya, sejak Jumat (18/9) malam.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi, Ahad (20/9) siang menjelaskan, sang istri yang tidak terima menjadi tempat pelampiasan suaminya nekat melaporkan perkara tersebut pada bulan Juli silam.

"Berdasarkan laporan korban tersebutlah kita langsung melakukan penyelidikan, dan pelaku berhasil diringkus saat berada di SPBU," ujar Kapolsek.

Peristiwa penganiayaan dilakukan oleh pelaku berawal saat dirinya ingin meminjam sepeda motor milik adik iparnya. Tetapi karena tidak diberikan, korban akhirnya cekcok dengan pelaku, perkelahian suami istri ini terus berlanjut hingga ke dalam kamar. Pelaku yang kalap langsung meninju mata korban hingga membiru.

Selain itu korban dalam keadaan tidak berdaya malah didorong pelaku hingga tangan korban membengkak.

Atas perbuatannya tersebut pelaku terancam dengan Undang-Undang No 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman kurungan di atas lima tahun.

"Korban telah kita periksa dan alat bukti berupa hasil visum juga telah ada. Sementara itu pelaku juga kita lakukan pemeriksaan terhadap tindakannya tersebut," kata Kapolsek.
(***)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww