PotretNews.com Rabu 08 Juli 2020
Home >  Berita >  Rohil

Blusukan ke Pelosok Kampung di Rohil, Jamiludin Catat Keluhan Masyarakat

Blusukan ke Pelosok Kampung di Rohil, Jamiludin Catat Keluhan Masyarakat

Calon Bupati Rokan Hilir, Riau, Jamiludin menyampaikan paparan tentang prioritas yang bakal dikerjakan jika pasangan nomor urut 2 memenangkan pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2015. Dalam setiap blusukan, Jamiludin selalu mencatat keluhan masyarakat

Minggu, 20 September 2015 19:59 WIB
Darman
BANGKOPUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat menghadiri kampanye diologis yang dilakukan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, H Suyatno-Jamiludin, di dua kepenghuluan (desa, red) di Kecamatan Bangkopusako, Sabtu (19/9/2015) kemarin.
Di sana, masyarakat tampak antusias berinteraksi dengan tim kampanye calon petahana yang mengusung taglineSudin (Suyatno-Jamiludin) itu dan menyatakan mendukung paslon nomor urut 2 karena dinilai telah berpengalaman di eksekutif dan legislatif. Sementara, saat berkampanye di Kepenghuluan Bangkobakti, Calon Wakil Bupati Jamiludin berdialog dengan masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan mereka.

”Ternyata saudara-saudara kita di sana, terutama di Kepenghuluan Pematangsemut, mengingkan sarana penerangan listrik,” kata Jamiluddin, saat dihubungi Minggu (20/9/2015). Dia berjanji jika Sudin menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember mendatang, akan merealisasikannya.

Salah seorang tokoh masyarakat Bangopusako , Wahidin mengatakan, mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2, Suyatno dan Jamiludin dengan menaruh harapan besar supaya daerah itu diperjuangkan dengan dialiri penerangan listrik.

"Kami satukan hati untuk memenangkan paslon 'Sudin', karena paslonnya adalah putra terbaik dari Kecamatan Bangko pusako yang telah berpengalaman dalam memimpin Rohil,” tukasnya sembari mengatakan Jamiludin adalah sosok yang berpengalaman dalam memimpin karena telah dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Rohil selama tiga periode.***

       
        Loading...    
           
(Mario A Khair)
Kategori : Rohil, Politik
Loading...
www www