Hidup Sebatang Kara dan Punya Riwayat Sesak Nafas, Seorang Pria di Pekanbaru Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Rumahnya

Hidup Sebatang Kara dan Punya Riwayat Sesak Nafas, Seorang Pria di Pekanbaru Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Rumahnya

Ilustrasi.

Sabtu, 19 September 2015 17:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Heri Setiadi (50), warga Jalan Sisingamangaraja RT 04/RW 03, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya tidurnya, Sabtu (19/9/2015) siang, pukul 11.00 WIB. Korban meninggal dunia diduga lantaran penyakit yang dideritanya. Ditemukannya jasad almarhum Heri bermula ketika tetangganya bernama Yuminten merasa curiga, karena sudah beberapa hari ini dia tak pernah kelihatan. Selain itu lampu teras juga terus menyala. Yuminten lalu mencoba memastikan dengan mengecek sekitar rumah. Ketika pintu rumah di ketuk, Heri yang hidup seorang diri di rumah tersebut tidak menyahut. Selain itu pintu rumah juga terkunci. Yuminten sempat menelpon Heri, tapi lagi-lagi tidak ada jawaban. Khawatir, Yuminten lalu memanggil tetangga. Dengan kesepakatan bersama, warga pun mendobrak masuk.

"Almarhum ditemukan warga dalam posisi terlentang di atas tempat tidur kamar. Kita mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi serta membawa jasad Heri ke rumah sakit," kata Kapolsek Limapuluh, Kompol Dalizon, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Sabtu (19/9/2015).

"Menurut keterangan keluarga, almarhum ini punya riwayat sakit sesak nafas dan jantung. Dia juga sering mengeluh sesak nafas. Selain itu dokter rumah sakit tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," demikian kapolsek.***

(Akham Sophian)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww