Pencitraan saat Musibah Asap, Foto Wali Kota Pekanbaru Dicopot Kadiskes Riau di Posko Kesehatan

Pencitraan saat Musibah Asap, Foto Wali Kota Pekanbaru Dicopot Kadiskes Riau di Posko Kesehatan

Spanduk Walikota Pekanbaru di pajang di sejumlah Posko Kesehatan.

Kamis, 17 September 2015 20:49 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ramai dihujat karena pergi ke Tiongkok saat masyarakatnya dicekik kabut asap, tiba-tiba saya spanduk dengan foto Wali Kota Pekanbaru Firdaus nongol di beberapa posko kesehatan. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Andra Syafril pun mengaku terkejut dengan adanya foto Wali Kota Pekanbaru di sejumlah posko tersebut. Di antaranya di posko MTQ dan Ramayana.

Setelah mendapat informasi adanya foto-foto tersebut, akhirnya kadiskes Riau Andra Syafril pun langsung meminta agar segera ditertibkan.

"Saya terkejut, kok ada foto dipajang. Maksudnya apa dan apa kepentingannya. Kan tidak nyambung dengan pelayanan kesehatan," ujar Andra.

Menurut Andra, saat ini sudah tidak tepat waktunya lagi untuk pencitraan di tengah derita warga karena asap di Riau. Andra mengakui kalai posko itu memang dibuat atas kerja sama antara Pemprov dan Pemko Pekanbaru.

"Sudah dicopot tadi sama Satpol PP. Sekarang ini mari kita layani masyarakat. Ini tugas kita bersama baik di provinsi maupun di kabupaten/kota," ujar Andra.
Sumber:tribunnews.com
wwwwww