Home > Berita > Siak

Malangnya Nasib ABG Siak Ini, Dikeluarkan dari Sekolah karena Kesuciannya Direnggut Cowok Kenalan di Facebook

Sabtu, 12 September 2015 14:59 WIB
Orang tua dari korban bernama Delima (nama samaran, red) tak terima anaknya dikeluarkan dari sekolah gara-gara sudah tak perawan. Ia pun langsung memperkarakan kasus ini ke aparat berwenang, Jumat (11/9/2015) siang kemarin, supaya si pelaku ditangkap dan dihukum sepantasnya.

Dalam laporan pihak keluarga korban di Mapolsek Bungaraya, Siak, Delima yang berusia 14 tahun ini sudah digauli layaknya suami istri sebanyak tiga kali oleh pria berinisial H. Pria hidung belang ini dikenal Anggrek melalui akun Facebook. Lantaran terbuai asmara, anak baru gede (ABG) ini pun kian intens bertemu.

Tak cukup di sana, keduanya sempat berhubungan badan, bahkan sebanyak tiga kali. Terakhir, dosa terlarang ini mereka lakukan di lapangan bola Sri Wangsa, Kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Siak, pada Mei 2015 lalu. Setelahnya, H menghilang.

"Setiap berhubungan badan, pelaku selalu mengancam dan meminta korban supaya tidak menceritakannya kepada siapapun. Polisi kini masih melacak keberadaan H dan sudah ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang)," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (12/9/2015) siang.

Walau dipendam jauh-jauh, perbuatan Delima dan H akhirnya terbongkar, ketika pihak sekolah mengetahui bahwa pelajar yang duduk di bangku kelas 3 ini sudah tak perawan, sampai akhirnya sekolah terpaksa mengeluarkannya. "Pelaku terancam tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur," tukas Guntur.***

(Mario A Khair)
Kategori : Siak, Riau, Umum, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww