Home > Berita > Umum

Hiiii... Ular Ditemukan dalam Botol Air Kemasan

Hiiii... Ular Ditemukan dalam Botol Air Kemasan

Bayi ular yang masih hidup di dalam botol air kemasan. (foto: kompas.com)

Jum'at, 11 September 2015 14:48 WIB
INDIA, POTRETNEWS.com - Pejabat di negara bagian Chhattisgarh, India, disambut temuan mengejutkan ketika seekor bayi ular hidup ditemukan di dalam botol air kemasan di sebuah acara pemerintahan. Seorang dokter menemukan ular di dalam botolnya dalam acara yang diselenggarakan oleh partai pemerintah, Partai Bharatiya Janata.

Petugas keamanan yang hadir dalam acara mengambil botol air tersebut. Perusahaan air kemasan yang tersangkut insiden ini menyebutnya sebagai sebuah 'konspirasi'.

"Itu adalah konspirasi terhadap kami. Ketika botol air minum itu diperlihatkan, segelnya sudah rusak," kata pemilik perusahaan dikutip dari harian The Times of India.

Acara hari Rabu (09/09) itu diselenggarakan di ibukota negara bagian, Raipur, dan dihadiri Menteri Kepala Raman Singh serta Menteri Kesehatan Federal, JP Nadda.

Sesudah penemuan ular itu, seluruh air kemasan yang diedarkan di acara tersebut ditarik kembali. Bayi ular masih hidup ketika ditemukan berada di dasar botol, tetapi kini tak diketahui nasibnya, menurut laporan wartawan BBC Hindi.

Pemerintah kini memerintahkan seluruh air minum kemasan di dalam botol di seluruh negara bagian untuk diperiksa.Bayi ular ini masih hidup ketika ditemukan di dalam botol air kemasan yang disajikan di acara resmi pemerintah.

(Mario A Khair)
Kategori : Umum
Sumber:Kompas.com
wwwwww