Telepon Tak Diangkat, Suami Emosi Lalu Makan dan Telan Bulat-bulat Hidung Istri

Telepon Tak Diangkat, Suami Emosi Lalu Makan dan Telan Bulat-bulat Hidung Istri

Hidung wanita di China digigit suami. (foto: Merdeka.com)

Rabu, 09 September 2015 11:07 WIB
CHINA, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Provinsi Shandong, China tega menggigit hidung sang istri dan menelannya bulat-bulat. Aksi keji itu dilakukan hanya karena wanita itu tidak mengangkat teleponnya. Pria yang tidak disebutkan namanya ini diketahui memang sering terlibat cekcok dengan sang istri, hingga mereka hidup terpisah di Kota Dezhou, seperti dikutip laman Shanghaiist, Selasa (8/9/2015).

Peristiwa ini diduga terjadi akhir bulan lalu. Pria kejam itu sedang bekerja di luar rumah, lalu menelepon istrinya tengah malam. Perempuan nahas ini mengaku tidak dapat lagi mengangkat telepon lantaran badan yang telalu lelah sepulang dari piket kerja malam.

Amarah sang suami yang memuncak dilangsungkan setibanya dia dirumah. Perkelahian fisik tidak terhidarkan, sang istri yang menyerang bagian gigi namun sebaliknya sang suami mengunci bagian hidung dan menggigitnya hingga putus.

Sang istri langsung dilarikan ke Rumah sakit di Jinan. Sang dokter yang kaget langsung melakukan operasi untuk berusaha memperbaiki hidung yang putus akibat dimakan suami. Kini nasib hidung sang istri tengah dilakukan rekonstruksi menggunakan bagian dari tulang rawan tubuhnya.

Rupanya kejadian kejam ini bukan kali pertama di China. Pada 2013 seorang pria paruh baya juga melakukan hal serupa di Provinsi Anhui dengan motif tidak jauh beda, percekcokan rumah tangga.

(Mario A Khair)
Kategori : Peristiwa
Sumber:Merdeka.com
wwwwww