Nyambi Jualan Ganja untuk Cukupi Kebutuhan Hidup, Sopir Oplet di Duri Ditangkap Polisi di Parkiran Hotel

Nyambi Jualan Ganja untuk Cukupi Kebutuhan Hidup, Sopir Oplet di Duri Ditangkap Polisi di Parkiran Hotel

Ketiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja kering dan barang bukti diamankan di Mapolsek Mandau.

Minggu, 06 September 2015 23:44 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Menjadi sopir oplet (angkutan kota, red) ternyata tidak mencukupi kebutuhan hidup bagi Mz (21). Untuk itu ia menyambi berjualan narkotika jenis ganja kering dan diketahui oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, Riau, berdasarkan informasi dari masyarakat.
Menanggapi hal itu, Tim Opsnal menerima informasi akan ada transaksi narkotika jenis ganja di parkiran Duri Hotel Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 13 Kulim, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah dilakukan pengintaian Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan Mz dan rekannya AL (32), sekira pukul 14.00 WIB di parkiran Duri Hotel. Kedua pelaku saat mengendarai sebuah oplet berwarna kuning BM 1359 DU. Setelah dilakukan pengeledahan, tim opsnal menemukan barang bukti daun ganja kering yang dibungkus kertas koran sebanyak 2 paket besar dengan harga Rp400 ribu.

Dari pengakuan Mz dan AL, ganja kering itu didapat dari MFI (33). Berselang waktu beberapa jam, Tim Opsnal mengamankan MFI saat sedang mancing di Jalan Bandes, Kelurahan Duri Barat. Dari tangan MFI, Tim Opsnal mengamankan 1 paket kecil daun ganja kering seharga Rp50 ribu, 1 unit sepeda motor dan uang hasil penjualan ganja sebanyak Rp.450 ribu.

"Saat ini ketiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja kering sudah diamankan di Mapolsek Mandau, beserta barang bukti. Ketiganya masih dalam pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," ujar Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat.***

Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww