Home > Berita > Riau

Dua Hari Hilang saat Jaring Ikan, Seorang Warga Inhil Ditemukan Jadi Mayat di Pinggir Sungai Indragiri

Dua Hari Hilang saat Jaring Ikan, Seorang Warga Inhil Ditemukan Jadi Mayat di Pinggir Sungai Indragiri

Korban saat ditemukan, Minggu (6/9/2015). (Foto: Humas Polres Inhil).

Minggu, 06 September 2015 23:58 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah menghilang selama 2 hari, akhirnya, jenazah seorang nelayan yang ternyata warga RT 01 RW 01, Kelurahan Tempuling, (sebelumnya disebutkan warga Sungai Salak, red), Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akhirnya ditemukan, Minggu (6/9/2015).


Jenazah pria 52 tahun yang bernama Aripin itu, ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.30 siang tadi, dalam kondisi mengapung di pinggir Sungai Indragiri Parit 4 Kelurahan Tempuling. Aripin atau yang Ipin, menghilang sejak Jumat (4/9/2015), saat pergi menjaring ikan di Sungai Indragiri, sekira pukul 21.00 WIB.

''Setelah ditemukan oleh warga sekitar, jenazah langsung dibawa ke rumah duka,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan.

Setelah berada di rumah duka, dikatakan Warno, tim kesehatan dari Puskesmas Sungai Salak langsung melakukan pemeriksaan, dan dari hasil pemeriksaan, diketahui tubuh korban masih dalam keadaan utuh.

''Usai dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan,'' lanjut Warno sembari menyebut sekira pukul 17.30 WIB, korban tenggelam itu, dikebumikan oleh pihak keluarga dibantu oleh masyarakat.***

Kategori : Riau, Inhil, Peristiwa, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww