Home > Berita > Riau
Terjadi di Depan Konter Gho Cell Tembilahan Hulu, Inhil, Riau

Di Pagi Buta, Bandit Bercelurit Bawa Kabur Uang Rp92 Juta Milik Pedagang yang Lagi Berteduh

Di Pagi Buta, Bandit Bercelurit Bawa Kabur Uang Rp92 Juta Milik Pedagang yang Lagi Berteduh

Ilustrasi

Sabtu, 05 September 2015 02:15 WIB
PEKANBARU,  POTRETNEWS.com - Dua bandit bercelurit, berhasil membawa kabur uang tunai Rp92 juta milik pedagang di Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dengan menggunakan penutup wajah, bandit tersebut menghampiri korban yang sedang berteduh dari guyuran hujan.
Bandit bercelurit ini beraksi Jumat (4/9/2015) subuh, pukul 05.30 WIB. Mereka merampas tas sandang milik korban bernama Suryani (39) berisi uang dagangan senilai Rp92 juta. Korban tak berani melawan, sebab pelaku menghunuskan senjata tajam itu tepat ke lehernya.

Selain itu korban juga sempat didorong sampai jatuh. Tak berdaya dan kalah tenaga, tas yang dipertahankan Suryani itupun akhirnya berpindah tangan. Secepat kilat kedua pelaku langsung kabur. Sementara korban ditinggalkan seorang diri.

Informasi yang dirangkum, perampokan tersebut dialami korban saat dia sedang berteduh di depan Konter Gho Cell, Jalan H Arief, Parit 10, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Riau. Tiba-tiba dia dihampiri dua orang bersebo, lengkap dengan celuritnya.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolres Inhil. Kita masih melakukan pengejaran. Diduga pelaku berjumlah dua orang. Kemungkinan saat itu situasi sepi karena masih sepi, sehingga pelaku leluasa melakukan aksinya," tukas Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Jumat (4/9/2015) sore.
Kategori : Riau, Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww