Peduli Asap di Riau, RAPP Bagikan 25 Ribu Masker di Lima Kabupaten

Peduli Asap di Riau, RAPP Bagikan 25 Ribu Masker di Lima Kabupaten

Stakeholder (SHR) RAPP untuk wilayah Pelalawan, Mabrur AR, bagikan masker kepada pengguna jalan Maharaja Indra, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau (3/9/2015).

Kamis, 03 September 2015 22:26 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com  - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membagikan 25 ribu masker kepada masyarakat di 5 Kabupaten sekitar wilayah operasional seiring semakin meningkatnya polusi asap di Riau. Pembagian masker dimulai di Pangkalan Kerinci, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (3/9/2015).
Dalam kesempatan ini, RAPP bersama Diskes membagi-bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan atau  pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan lintas Timur (jalintim) dan di Jalan Maharaja Indra, Pangkalan Kerinci.

"Kami peduli dengan kondisi lingkungan di wilayah Riau yang saat ini sedang dilanda asap yang semakin pekat. Dengan masker ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan mereka karena asap bisa mengganggu kesehatan dan semakin meresahkan masyarakat," kata Stakeholder (SHR) RAPP untuk wilayah Pelalawan, Mabrur AR didampingi tim dari CD RAPP, Sundari Berlian dan Syafri Edi di lokasi.

Mabrur menuturkan selain di  Jalan Lintas Timur, perusahaan juga akan membagikan masker ke beberapa desa di wilayah Pangkalan Kerinci untuk Kabupaten Pelalawan seperti Desa Sering, Desa Lalang Kabung, Desa Teluk Meranti dan Langgam.

"Kalau untuk 5 Kabupaten jumlah semuanya 25 ribu masker, mulai di Pelalawan, Kepulauan Meranti, Siak, Kuansing dan Kampar. Kita harapkan semoga asap ini tidak berlangsung lama agar masyarakat bisa kembali hidup sehat tanpa menghirup asap," ungkap Mabrur.

Kepala Diskes Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Asril menuturkan inisiatif yang dilakukan oleh perusahaan sangat baik dilakukan dalam waktu saat ini. Dia mengapresiasi upaya perusahaan yang telah berkontribusi kepada masyarakat melalui pembagian masker ini.

"Terima kasih kepada RAPP atas kerjasama pembagian masker kepada masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Pelalawan," ungkap Asril.(rls)

(Mario A Khair)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww