PotretNews.com Senin 13 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Horor, Perampokan Bandit Bersenjata Api di Pekanbaru Siang tadi Terekam CCTv, Berikut Aksinya

Horor, Perampokan Bandit Bersenjata Api di Pekanbaru Siang tadi Terekam CCTv, Berikut Aksinya

CCTV

Kamis, 03 September 2015 21:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS - Aksi perampokan kawanan bandit bersenjata api di depan toko swalayan di Jalan Jati, Kulim, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/9/2015) siang tadi, berhasil terekam kamera CCTv. Dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut terlihat jelas bahwa para pelaku sudah membuntuti korban sejak di perjalanan.
Dalam rekaman terlihat korban bernama Gunawan Hesti (51), turun dari mobil jenis Chevrolet Captina BM 1789 XX. Sesaat sesudahnya, dua pelaku dengan sepeda motor juga berhenti persis di belakang mobil yang sudah dalam keadaan terpakir. Satu orang turun dari motor dan langsung membuntuti korban yang turun dari kursi supir.

Bergegas salahseorang pelaku mengeluarkan pistol dari pinggang depan dan menodongkannya kepada korban. Melihat itu, korban berusaha lari kearah depan mobil untuk menghindari resiko kemungkinan diterjang peluru. Sementara itu terlihat pula dua pelaku lainnya beraksi dari arah belakang kiri mobil. Diduga mereka inilah yang merampas plastik hitam yang berisikan uang Rp60 juta itu.

‎Gunawan sempat terlihat berlari menuju mobil untuk menyelamatkan bungkusan berisi uang ini. Malahan bungkusan tersebut sempat ia lempar ke arah parkiran sepeda motor, mungkin dengan harapan pelaku tak jadi mengambil uangnya. Tapi sayang, aksi ini diketahui salahseorang diantaranya dan langsung berlari kesana. Terlihat pula tukang parkir berusaha membantu menyelamatkan plastik ini, tapi lagi-lagi diteror oleh senjata api.

Terlihat dari rekaman ini situasi mencekam di parkiran. Bahkan beberapa pengunjung dan tukang parkir tak bisa berbuat banyak, lantaran mereka memegang senjata. Setelah plastik berisikan uang mereka dapatkan, para bandit ini langsung kabur. Terlihat mereka menggunakan helm. Aksi ini terekam CCTv dan diunggah melalui Youtube dengan Link ‎https://m.youtube.com/watch?v=PapCNi96YeU.

‎Seperti yang diberitakan tadi pagi, sekawanan bandit bersenjata api, sekitar pukul 10.36 WIB, berhasil membawa kabur uang senilai Rp60 juta yang barusaja diambil korban dari Bank Mandiri, Jalan Riau, Pekanbaru, Riau. Modusnya, para pelaku membuntuti korban hingga sampai di depan toko miliknya, lalu mencegatnya.‎ ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www