Home > Berita
Berita
bem-uniks-berbagi-ke-panti-asuhan-dan-slbn-kuansing
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (BEM Uniks) Kabinet Rasagama di bawah komando Rendi Syahputra, melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako ke Panti Asuhan Baihaqi Ummar, Panti Asuhan Aisyiyah, Panti Asuhan Generasi Harapan dan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kuantan Singingi, Riau,pada Rabu (6/3/2024).
uniks-lakukan-evaluasi-penerima-beasiswa-program-kipk
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Sebanyak 396 mahasiswa penerima beasiswa program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks), Riau, berkumpul di gedung serba guna kampus itu, Rabu (6/3/2024).
dorong-prestasi-penerima-beasiswa-pertamina-hulu-rokan-berikan-bantuan-laptop
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan penunjang pendidikan berupa 10 laptop. Laptop diberikan langsung kepada 10 mahasiswa S-1 Universitas Pertamina penerima Beasiswa Prestasi PHR di Gedung Rektorat Universitas Pertamina, Selasa (5/3/2024).
pj-bupati-indragiri-hilir-prihatin-nasib-ibuibu-lanjut-usia-yang-berada-di-panti-jompo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Herman SE MT beserta istri yang juga Ketua Pj Tim Penggerak PKK, mengunjungi Panti Jompo Tembilahan BhaktiKunjungan ini sebagai perhatian pemkab, sekaligus melihat langsung kondisi terkini Panti Jompo Bhakti yang saat ini menampung kurang lebih 15 orang lansia perempuan yang berlokasi di Jalan Pekan Arba Tembilahan itu.“Kita turut prihatin dengan nasib ibu-ibu lanjut usia yang berada di panti ini, yang seharusnya di masa tua diurus oleh keluarga namun takdir berkata lain,” ujar Pj Bupati mengungkapkan keprihatinannya," Selasa (7/3/2024).Untuk diketahui, Panti Jompo Tembilahan Bhakti, masih membutuhkan uluran tangan para donatur dalam memenuhi fasilitas dan kebutuhan sehari-hari.Dengan kehadiran Pj Bupati dengan membawa beberapa bantuan berupa kasur, selimut, beras dan uang tunai dari berbagai pihak, baik dari pemerintah kabupaten Inhil maupun para donatur tentu akan sangat membantu.Dalam kesempatan itu, Herman tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengelola dan donatur yang telah peduli terhadap keberlangsungan panti jompo tersebut dan menyampaikan bahwa pemerintah akan berupaya memenuhi kebutuhan penunjang seperti akses jalan, kendaraan operasional dan perlengkapan bangunan lainnya.Turut hadir dalam survei tersebut Kadis Kominfo Persantik, Kabag Kesra, Kabid Dinas Sosial, Camat Tembilahan, Lurah Pekan Arba, perwakilan Bulog, donatur, serta pengurus PKK Kabupaten.Kunjungan Pj Bupati beserta istri mendapat sambutan hangat dari pengelola panti, lebih-lebih dari para Lansia. Sebab dengan berbagai kesibukan dan aktivitas yang ada, Pj Bupati masih menyempat diri untuk berkunjung dalam upaya untuk mempererat tali silaturrahmi.***
kabupaten-bengkalis-terima-sertifikat-bebas-frambusia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau menjadi salah satu dari 99 kabupaten/kota di Indonesia yang dinyatakan bebas Frambusia. Bebasnya Negeri Junjungan dari penyakit ini ditandai dengan penyerahan sertifikat dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pada Rabu (6/3/2024) dalam acara Hari NTD (Neglected Tropical Diseases) sedunia, yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.
pj-gubernur-riau-tegaskan-pejabat-eselon-ii-harus-kerja-bertanggung-jawab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto, menegaskan pentingnya tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 
melalui-icoffe-morningi-besok-kpid-riau-ekspose-hasil-pemantauan-terkait-pemilu-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau akan menyampaikan hasil pemantau dan pengawasan Lembaga Penyiaran Swasta (LPS), Sistem Stasiun Jaringan (SSJ), dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dalam sebuah acara "Coffee Morning" di Kantor KPID Riau, Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Kamis (7/3/2024) pagi.
ppi-riau-minta-kpu-ri-segera-tetapkan-calon-terpilih-anggota-kpu-di-11-kabupatenkota-seriau
RIAU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menunda penetapan dan pelantikan di 11 KPU kabupaten/kota se-Provinsi Riau melalui Keputusan Ketua KPU RI Nomor 203 Tahun 2024 tentang Pengambilalihan Tugas, Wewenang dan Kewajiban Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Pada 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau oleh KPU Provinsi Riau yang ditandatangani oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari pada 4 Maret 2024.
rokan-hilir-juara-pertama-lomba-inovasi-ttg-riau
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Riau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) berhasil meraih juara pertama pada lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Riau tahun 2024.
bengkalis-raih-piala-adipura-kota-kecil-terbersih
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Piala Adipura sebagai kota kecil terbersih kembali diraih Kabupaten Bengkalis. Selasa (5/3/2024. Bupati Kasmarni menerima langsung Adipura yang diserahkan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong di Auditorium Dr.Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Direktorat Penanganan Sampah.
wwwwww