Home > Berita
Berita
dukung-sinergisitas-tnipolri-bupati-rokan-hilir-stabilitas-keamanan-dorong-pertumbuhan-ekonomi
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong mendukung penuh kebijakan sinergisitas antara TNI-Polri untuk menjaga stabilitas keamanan.
bagansiapiapi-raih-adipura-sebagai-kota-kecil-terbersih
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Kota Bagansiapiapi yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dinobatkan sebagai kota kecil terbersih 2023, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.
*Terkenal di Kampar, Satu-satunya di Pulau Bengkalis
tradisi-petang-ramadan-ibaaghak-balimau-kasaii-di-desa-teluklatak
TELUKLATAK, POTRETNEWS.com — Sejak dua tahun terakhir, wartawan media ini selalu terlambat mendapatkan informasi atas kegiatan Baaghak Balimau Kasai yang selama ini identik di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, telah ada sejak lama di Dusun Kampungbaru Desa Teluklatak, Kabupaten Bengkalis.
ustaz-ghufronuddin-ingatkan-pentingnya-salat-lima-waktu-dalam-peringatan-isra-mikraj-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bertempat di Masjid Umar bin Khattab Jalan M Toha, Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalanblatang Barat melaksanakan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad saw Tahun 1445 Hijriah dengan mubalig H Ghufronuddin, Sabtu (2/3/2024) malam.
pemprov-gelar-tabligh-akbar-pj-gubri-ajak-umat-islam-sambut-ramadan-dengan-sukacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah sekaligus syukuran atas suksesnya Pemilu di Provinsi Riau. Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Raya Annur, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (9/3/2024) malam lalu.
ketua-komisi-ii-dpr-ri-sebut-secara-ide-factoi-jakarta-masih-ibu-kota-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia menyatakan, secara de facto, Jakarta masih berstatus ibu kota Indonesia. Jakarta dinilai masih menyandang status Daerah Khusus Ibukota (DKI) meski undang-undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara membuat kata DKI yang disematkan pada Jakarta telah habis sejak 15 Februari 2024.
dewi-si-biji-getah-wakili-riau-di-ajang-inovasi-pangan-dan-teknologi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ternyata inovasi makanan berbahan buah karet atau biji getah yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Bengkalis tetap diperhitungkan di level nasional. Terbukti sang inovatar Dewi Melinda atau Dewi Si Biji Getah terpilih sebagai Duta Provinsi Riau pada ajang Inovasi Pangan dan Teknologi se-Indonesia.
yang-tersurat-dan-tersirat-dari-yaumul-milad-ke105-damkar-indonesia-tahun-2024
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sekitar seribuan warga Bengkalis dari berbagai usia bersemangat ikut Jalan Sehat dan Edukasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) Indonesia 1 Maret 1919 - 1 Maret 2024, Sabtu (9/3/2024) pagi.
pemkot-pekanbaru-gesa-perbaikan-infrastruktur-untuk-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru saat ini terus menggesa perbaikan infrastruktur untuk masyarakat di Kota Bertuah. Satu hal yang saat ini menjadi fokus adalah perbaikan infrastruktur jalan. Perbaikan terus digesa untuk memberikan kenyamanan dan keamaan saat berkendara. Terlebih memang masih ada sejumlah titik yang perlu penanganan serius.
hadiri-perayaan-hut-ke105-pj-bupati-indragiri-hilir-apresiasi-kinerja-dinas-pemadam-kebakaran-dalam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), Riau, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 secara nasional di halaman kantor DPKP setempat yang dihadiri Pj Bupati Inhil, Herman,forkopimda dan pejabat lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab).
wwwwww