PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018

JR Saragih dan Kader Demokrat akan Kerja Keras Menangkan Hulman Sitorus-Hefriansyah pada Pilkada Pematangsiantar 16 November 2016

JR Saragih dan Kader Demokrat akan Kerja Keras Menangkan Hulman Sitorus-Hefriansyah pada Pilkada Pematangsiantar 16 November 2016

JR Saragih (kiri), Hulman Sitorus (tengah) dan Hefriansyah.

Selasa, 01 November 2016 23:07 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat harus solid dan santun dalam memenangkan Hulman Sitorus-Hefriansyah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pematangsiantar.Ditegaskan oleh JR Saragih yang juga menjabat Bupati Simalungun, saat ini sudah bukan zamannya black campaign (kampanye hitam) untuk meraih suara di pilkada. Tujuan utama dalam konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PematangsSiantar bersama para kadernya ini adalah untuk memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar pada pilkada yang akan digelar pada tanggal (16/11/2016) mendatang.

BERITA TERKAIT:

. JR Saragih Pimpin Partai Demokrat Sumut, Kalahkan Incumbent HT Milwan di Musda III

Ads
”Hari ini kita berkumpul di sini adalah meraih mimpi, konsolidasi, dan menyusun strategi pemenangan. Di sini, kita sudah ada ikatan batin dan sudah ada kekuatan. Untuk itu, jangan sampai kita saling menyakiti hati orang,” kata Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara kepada para kadernya yang memenuhi ruangan International Restaurant & Convention Hall, Pematangsiantar, Minggu (30/10/2016).

JR Saragih mewanti-wanti agar seluruh kadernya untuk bekerja keras dan mengharamkan kampanye hitam. ”Jangan sekal-kali kita membalas kejelekan atau ejekan dari lawan kita dengan kejelekan pula. Kita harus tetap santun. Dekati dengan hati. Dan, yang terpenting adalah setiap kader harus bekerja dan lakukan dengan hati yang tulus,” urai JR Saragih sebagaimana dikutip potretnews.com dari edisimedan.com.

JR Saragih menegaskan, dengan ketulusan hati bekerja, konsolidasi, dan mau bekerja secara door to door mimpi untuk mencapai kemenangan diiringi strategi yang jitu pasti akan menang. Setiap ibu-ibu yang hadir disini pun memiliki andil yang cukup besar dalam proses pemenangan untuk lingkungan sekitar.

”Sebuas-buasnya ’ular’, jika disentuh dengan hati dan ketulusan pasti akan luluh juga,” tambahnya.

Laman edisimedan.com juga menulis, berdasarkan hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Pasangan Calon Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus dan Hefriansyah diprediksi meraih urutan pertama dengan suara sebanyak 33,6 persen, baru kemudian disusul pasangan lain dari Teddy Robinson Siahaan dengan Zainal Purba yang diprediksi akan meraih suara 14,5 persen, selebihnya diperebutkan oleh pasangan lain.

”Hal ini yang menyebabkan saya hadir di sini dengan para kader lainnya. Sebab pasangan kita dari Partai Demokrat sudah pasti menang. Untuk itu, jangan sampai para kader melakukan kampanye hitam. Jika itu terjadi dan disertai dengan bukti laporan yang akurat Saya tak segan-segan menonaktifkan keanggotannya. Sebab ini amanat langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,” terang JR Saragih.

Sementara itu, calon wali kota dengan nomor urut dua, Hulman Sitorus dan Hefriansyah mengaku dan terlihat antusias dalam rapat konsolidasi Demokrat.

”Ini adalah bukti konsolidasi dan ikatan batin yang terjadi di hari ini hingga nanti sampai di TPS. Ibarat judul lagu, jangan ada dusta di antara kita,” ujar Hulman Sitorus sumringah, dengan menyanyikan judul lagu tersebut dengan menunjukan dua jari ke arah para kader partai sambil meneriakkan yel-yel Manis yang merupakan jargon Pasangan Calon Hulman Sitorus - Hefriansyah. ***

Editor:
Akham Sophian

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww