Astaga... Mayor TNI Tewas Bunuh Diri dengan Cara Lompat dari Lantai Delapan

Astaga... Mayor TNI Tewas Bunuh Diri dengan Cara Lompat dari Lantai Delapan

ilustrasi

Sabtu, 23 Juli 2016 22:20 WIB
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Aksi nekat dilakukan seorang pria dengan cara melompat dari lantai delapan pusat perbelanjaan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung. Diketahui identitas pria nahas itu adalah Sukardi (51) yang merupakan perwira TNI. "Korban merupakan anggota TNI AD, yang mengisi jabatan Kasi Waslat Rindam III Siliwangi dengan pangkat Mayor Infanteri," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana saat dikonfirmasi, Sabtu (23/7).

Sukardi menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melompat lantai 8 Pasar Baru pada pagi tadi pukul 08.30 WIB. Aktivitas Pasar Baru yang kerap dipenuhi pengunjung belum begitu ramai pagi ini.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kata Reny, bahwa pengunjung tiba-tiba dikagetkan dengan tubuh pria yang ambruk dari ketinggian. Tubuh Sukardi tepat jatuh di halaman pintu masuk Pasar Baru.

"Saat kejadian terdengar suara seperti ada yang terjatuh di Halaman Pasar Baru ketika di cek beserta rekan sekuriti yang lainnya ternyata seorang laki-laki dalam posisi telungkup, dan sudah berlumuran darah di bagian muka," ungkapnya.

Selanjutnya saksi, melaporkan kejadian ke Polsekta Andir. Penyelidikan sementara, bahwa korban melompat dari lantai delapan adalah murni bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri. Pemeriksaan sementara yang dilakukan Inafis, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," terangnya.

Korban sudah diboyong ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan visum.


editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Nusantara
wwwwww