PotretNews.com Minggu 16 Desember 2018

Sedang Asyik Olahraga dengan Sepeda Ontel, Pensiunan PNS Tewas Mendadak di Jalan

Sedang Asyik Olahraga dengan Sepeda Ontel, Pensiunan PNS Tewas Mendadak di Jalan

ilustrasi

Senin, 18 Juli 2016 14:00 WIB
SUMEDANG, POTRETNEWS.com - Diduga terkena serangan jantung akibat kelelahan saat mengayuh sepeda ontel, pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Sumedang, Kusmayadi (62), terjatuh hingga tewas.Kejadian ini sempat membuat heboh warga yang tengah berolah raga menggunakan sepeda di Jalan Tanjungsari - Genteng, tepatnya di Betulan Tarengtong, Desa/Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Minggu (17/7/2016) pagi.

Kapolsek Sukasari Ipda Ato Suharto mengatakan, warga asal Perumahan Griya Taman Lestari Blok D1 Nomor 45, RT 01/01, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari ini diduga mengalami serangan jantung saat mengayuh sepeda ontel miliknya.

"Informasi yang kami himpun dari pihak keluarga, korban setiap Minggu pagi memang rutin melakukan olah raga dengan bersepeda. Diduga karena kelelahan, korban jatuh dari sepeda dan seketika mengalami serangan jantung hebat hingga akhirnya korban tak tertolong dan meninggal di tempat," ujarnya ditemui di lokasi kejadian.

Ads
Kronologis kejadiannya, lanjut dia, korban berangkat dari rumah bersama tetangga lainnya dengan maksud berolah raga menggunakan sepeda ontel.

"Saat kejadian, korban berolah raga sepeda santai bersama teman-temannya dari rumah menuju Desa Genteng. Di tengah perjalanan korban disalip dan ditanya salah seorang tetangganya dan menjawab bahwa korban masih kuat," tuturnya.

Lalu, lanjut dia, tetangganya ini meninggalkan korban dan tak lama kemudian ada ojek yang memberi tahu bahwa korban jatuh pingsan.

"Ketika dicek, korban sudah tak bernyawa. Kami langsung menghubungi keluarga korban dan menyampaikan kejadian ini. Korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.***


editor: wawan s
sumber: okezone.com

Kategori : Nusantara
wwwwww