PotretNews.com Selasa 16 Oktober 2018

Dipecat, Ngamuk... Istri Bos Dihantam Pakai Cangkul dan Tikam Warga Pakai Pisau

Dipecat, Ngamuk... Istri Bos Dihantam Pakai Cangkul dan Tikam Warga Pakai Pisau

ilustrasi

Jum'at, 15 Juli 2016 09:00 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com -  Ulah Yos Rizal (36) benar-benar nekat. Gara-gara dipecat dan tak mendapatkan pesangon, warga Jalan DI Panjaitan, Palembang itu mendatangi kediaman mantan bosnya di Jalan Wira Karya, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan.Hanya saja, kedatangannya pada Rabu (13/7) sore pukul 17.30 WIB tak berhasil bertemu sang mantan bos. Di rumah itu hanya ada Meliani, istri sang mantan bos. Yos rupanya sudah beberapa kali dia datang ke sana untuk menanyakan penyebab dia dipecat.

Tersangka lalu melihat ada cangkul di pekarangan rumah itu. Ia pun melampiaskan kekesalannya kepada istri mantan bosnya itu.

Cangkul itu dihantamkan tersangka ke kepala Meliani sebanyak tiga kali. Korban pun roboh bersimbah darah. Usai “mencangkul” korban, pelaku dengan tergesa-gesa melarikan diri. Dia berpapasan dengan Iwan, warga sekitar.

Ads
Curiga melihat gerak-gerik pelaku, Iwan yang mengendarai sepeda motor Vario BG 2393 JM mengejarnya.

"Ketika mendekati pelaku, Iwan tiba-tiba ditusuk pelaku dua kali di perut dan tangan dengan pisaunya,” jelas Kapolsek Talang Kelapa Kompol Erwin Syahputra Manik SH SIK. Setelah itu, pelaku merampas sepeda motor korban dan membawanya kabur.

Warga dan polisi yang mendapatkan informasi itu langsung melakukan pengejaran. Pelaku terkepung dan akhirnya babak belur dihakimi massa warga yang geram dengan tindakannya.

"Anggota kami langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti cangkul dan pisau yang digunakannya untuk melukai kedua korban," tutur Erwin.

Korban dan pelaku yang sama-sama terluka dibawa ke RSMH Palembang, untuk mendapatkan perawatan medis. “Pelaku dirawat karena terluka dihakimi massa. Dia dijaga ketat anggota,” jelas Erwin.***


editor: wawan s
sumber: jpnn.com

Kategori : Nusantara
wwwwww