PotretNews.com Senin 19 Februari 2018

Kesal karena Tak Bisa Dihidupkan, Maling Lemparkan Motor Curian ke Sungai

Kesal karena Tak Bisa Dihidupkan, Maling Lemparkan Motor Curian ke Sungai

Warga mengeluarkan motor yang ditemukan di sungai.

Senin, 11 Juli 2016 21:47 WIB
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Seorang pencuri nekat menceburkan sepeda motor yang dicurinya ke sungai lantaran mesinnya susah dihidupkan. Tidak tangung-tanggung sepeda motor yang sempat dibawa kabur sejauh satu kilometer itu akhirnya ditemukan polisi, Minggu (10/7/2016).Dua unit sepeda motor yang dicuri adalah jenis Yamaha Vixion dan Yamaha Zupiter Z milik Surya Ahmad Jaya (28), anak Usamila (51), warga Pekon Waypetai, Waypetai Kecamatan Sumberjaya, Lampung Barat, Bandarlampung.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi pukul 02.00 WIB dinihari saat pemilik kendaraan tengah lelap-lelapnya tidur. Kawanan pencuri masuk lewat pintu depan rumah dengan cara mencongkel. Alat yang dipergunakan adalah linggis.

“Paginya keluarga Usmaila terkejut karena dua sepeda motor yang sebelumnya terparkir di dalam rumah sudah tidak ada lagi dan pintu depan terbuka. Tanpa pikir panjang pihak keluarga langsung melapor ke kepolisian setempat,” papar Anuar, kerabat korban.

Ads
Namun nasib korban masih mujur. Dua sepeda motor ditemukan warga di Sungai (Way) Besai Pekon, sekitar pukul 07.30 Minggu.

“Dua sepeda motor diceburkan dengan jarak antara satu motor dengan lainnya sekitar 15-an meter. Kami bersyukur kendaraan dapat ditemukan,” tukasnya.

Terpisah Kapolsek Sumberjaya AKP Yarudi, menyebutkan pihaknya masih menyelidiki kejadian ini. “Apakah kejadian itu murni atas niat mencuri atau hanya karena ingin mengerjai korban,” tandasnya. ***


editor: wawan s
sumber: jpnn.com

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww