PotretNews.com Senin 19 Februari 2018

Kakak Bupati Tewas Dibacok di Hari Lebaran, Akhirnya... Pelaku Tertangkap Sehari Kemudian...

Kakak Bupati Tewas Dibacok di Hari Lebaran, Akhirnya... Pelaku Tertangkap Sehari Kemudian...

ilustrasi

Jum'at, 08 Juli 2016 16:05 WIB

JAMBI - Kepolisian di Jambi berhasil menangkap dua orang terduga pelaku pembunuhan sadis M Yasid (63), kakak Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial yang terjadi pada Rabu (29/6) di kebun miliknya.

Kasubbag Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto mengatakan, kedua pelaku pembunuhan itu ditangkap di Kabupaten Merangin di dua tempat yang berbeda.

"Ditangkap di tempat yang berbeda, dan saat ditangkap tanpa melakukan perlawanan," kata Kasubbag Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto, di Jambi, seperti dilansir Antara, Kamis (7/7).

Kedua terduga pelaku pembunuhan keluarga bupati tersebut saat ini telah digelandang ke Polres Tanjung Jabung Barat untuk pemberkasan dan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku yang identitasnya masih disembunyikan itu, papar Wirmanto, masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Ads
Polda Jambi pun ikut turun tangan membantu Polres Tanjung Jabung Barat dalam mengungkap kasus pembunuhan kakak kandung Bupati Safrial itu.

M Yasid (63) pada Rabu petang lalu, ditemukan tewas di kebun miliknya di Desa Badang Sepakat, Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Korban ditemukan tersungkur di batang kelapa sawit dengan kondisi bersimbah darah.

Warga yang melihatnya langsung memberi tahu pihak keluarga. Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke polisi untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara, dan dari tempat penemuan jenazah tersebut didapatkan barang bukti berupa golok, ganggang cangkul, handphone, dan sepeda motor milik korban.***

editor: wawan s
sumber: merdeka.com

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww