PotretNews.com Senin 23 April 2018

Istri Bandar Sabu Ngamuk Sambil Bugil Halangi Polisi Tangkap Suaminya

Istri Bandar Sabu Ngamuk Sambil Bugil Halangi Polisi Tangkap Suaminya

ilustrasi

Kamis, 07 Juli 2016 15:03 WIB
JAMBI, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja trik yang dilakukan pasangan suami istri bandar narkoba HR (41) dan EU (35) saat diciduk polisi. EU sempat mengamuk dan melakukan aksi telanjang bulat sambil mengancam anggota Polri yang bertugas dengan menggunakan pisau ketika suaminya diborgol petugas.Ternyata aksi ini merupakan trik untuk mereka berusaha kabur dan membuang barang bukti sabu-sabu yang ada. Ketika EU mengamuk, petugas kepolisian terpaksa melepas borgol yang menjerat suaminya. Petugas dan masyarakat sekitar pun berusaha menjauh karena malu melihat EU yang ada dalam kondisi bugil.

Saat itulah tersangka HR kabur ke arah belakang rumahnya ke areal perkebunan sawit. Sedangkan istrinya yang sedang dalam keadaan telanjang bulat memanfaatkan kesempatan ini masuk ke dalam kamar mandi rumah untuk membuang sabu sabu ke dalam lobang toilet. EU pun kemudian kabur menyusul suaminya.

Untung saja jajaran kepolisian Polres Muara Jambi sigap bereaksi dan langsung mengejar pasangan suami istri warga desa marga mulya unit 2 Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi. Keduanya pun berhasil diringkus petugas kepolisian pagi tadi di kawasan perkebunan setempat sekitar pukul 07.00.

Ads
Kisah unik penangkapkan pasangan suami istri bandar sabu itu dibenarkan Kasat Res Narkoba Polres MUara Jambi AKP Dwibo Likson. Menurut dia, kedua tersangka saat ini sudah dibawa ke Mapolres Muaro Jambi untuk diproses.

"WC (rumah) tersangka dibongkar didapat paket sabu dan bungkus sabu yang sudah bercampur dengan kotoran. ‎Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 satu paket sabu, Alat timbang, Bong, pirek korek api dan plastik pembungkus sabu," kata Dwibo, dilansir dari laman Humas Polda Jambi, Kamis (7/07/2016).***


editor: wawan s
sumber: rimanews.com

loading...
Kategori : Nusantara
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww