PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Bertengkar dengan Suami, Wanita Ini Bawa Bayinya Terjun dari Jembatan

Bertengkar dengan Suami, Wanita Ini Bawa Bayinya Terjun dari Jembatan

Jenazah Selivi Olivia, 26, di ruang mayat RS Otorita Batam, Sekupang, Batam, Kepri, Sabtu (25/6).

Minggu, 26 Juni 2016 09:04 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga di Batam, Kepulauan Riau, Selvie Olivia, nekat bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan I Barelang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (24/6/2016) malam. Tragisnya, sang ibu mengajak putrinya, Rida Rahmita, yang masih berusia 1,8 tahun dalam aksi gilanya itu.Ibu satu anak ini diduga nekat mengambil jalan pintas tersebut karena tertekan dengan kondisi ekonomi keluarganya.

Informasi yang didapat dari lokasi kejadian, sebelum terjun bersama anaknya, Olivia terlibat adu mulut dengan seorang pria yang diduga adalah Adi (31), ayah dari anaknya.

"Mulanya ibu itu bertengkar dengan seorang pria tapi posisi mereka sudah di luar pagar jembatan," kata Abdul, pedagang di Jembatan I Barelang, seperti dikutip dari Batam Pos, Sabtu (25/6/2016).

Ads
Saat bertengkar, beberapa tukang parkir di Jembatan I sempat melarang Olivia dan suaminya agar tidak keluar dari pagar pembatas jembatan. "Ke suaminya kami tegur juga agar jangan bertengkar di atas jembatan," jelas Abdul.

Namun tak berapa lama, warga yang ada di atas jembatan kaget mendengar ada yang berteriak ada seorang ibu terjun bersama anaknya. "Rupanya ibu yang bertengkar dengan suaminya tadi yang terjun. Tapi suaminya sudah tak ada di atas Jembatan," tukas Harun, warga lainnya.

Aksi terjun Olivia bersama putrinya itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. "Mau tarawih, tiba-tiba ada yang teriak minta tolong dari atas jembatan. Katanya ada ibu anak yang jatuh," kata Aweng, nelayan yang berdiam di bawah Jembatan I Barelang.

Warga dan nelayan yang ada di bawah jembatan langsung menyisir perairan sekitar jembatan dengan pompong dan perahu. "Nggak terlalu jauh mereka hanyut. Saat ditemukan, ibunya masih hidup," kata Aweng.

Oleh petugas Ditpam setempat, kedua korban dilarikan ke RSUD.***


editor: wawan s
sumber: jpnn.com

Kategori : Nusantara
Tour de Siak 2018
wwwwww