LUCU... Nyaris Perkosa Janda, Pria Ini Lari Terbirit-birit dalam Kondisi Telanjang Bulat, Gara-gara...

LUCU... Nyaris Perkosa Janda, Pria Ini Lari Terbirit-birit dalam Kondisi Telanjang Bulat, Gara-gara...

ilustrasi

Rabu, 22 Juni 2016 12:00 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Zarinah (29), janda cantik asal Palembang, nyaris saja diperkosa tetangganya, Agus (35). Beruntung, aksi itu gagal setelah dipergoki korban dan pelaku langsung melarikan diri dalam keadaan bugil. Takut kejadian itu kembali terulang, Zarinah langsung mengadu ke polisi. Dia berharap pelaku diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, Zarinah menuturkan, peristiwa itu terjadi saat dirinya hendak tidur di rumahnya Jalan Kopral Paiman, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Senin (20/6) malam. Antara sadar dan tidak, korban melihat benda asing yang bergerak di balik kelambunya.

Awalnya korban sempat mengira hanya tikus dan kecoak. Dia lantas kembali melanjutkan tidurnya. Selang beberapa lama, korban kembali dikejutkan. Kini nampak jelas bahwa di hadapannya seseorang tengah melepaskan celana dalam.

Saat kelambu dibuka, korban kaget melihat pelaku sudah dalam kondisi bugil hendak memerkosanya. Korban melawan, sehingga pelaku langsung melarikan diri sambil telanjang.

"Saya pikir tikus kejar kecoak di luar kelambu, ternyata ada orang lepas celana mau perkosa saya," ungkap Zarinah saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (21/6/2016).

Zarinah mengaku meski statusnya janda, namun dirinya enggan diperlakukan tidak senonoh. Apalagi, pelaku dikabarkan kerap mengintip orang sedang mandi di kampungnya.

"Dia itu penyakitan, sering ngintip orang mandi, ini mau perkosa saya. Saya minta dia ditangkap," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban diterima dengan bukti lapor nomor LP/B-1684/VI/2016/Resta/Sumsel. "Terlapor akan segera kita panggil untuk pemeriksaan. Laporannya melakukan percobaan perkosaan," tukas Maruly.***


editor:
Wawan S

sumber:
merdeka.com

Kategori : Nusantara
wwwwww