PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018

Diprotes karena Nikah Lagi, Suami Malah Hajar Istri Pertamanya di Masjid

Diprotes karena Nikah Lagi, Suami Malah Hajar Istri Pertamanya di Masjid

ilustrasi

Senin, 13 Juni 2016 14:06 WIB
BANYUWANGI, POTRETNEWS.com – Ketahuan menikah lagi, Arju Wildan Fakih Kiraamul Abid (26), warga Perumnas Baler Balai Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, gelap mata dan menghajar istri pertamanya bernama Sifa Muhammad Ibrahim (24), asal Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur.Parahnya, aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dilakukan di dalam masjid. Tak terima dengan perlakuan suaminya, korban kemudian melapor ke Polsek Kabat.

“Setelah korban melapor, pelaku langsung kami amankan,” kata Kapolsek Kabat, AKP Hery Subagio, seperti dikutip dari Balipost.com, Senin (13/6/2016).

Menurut Hery, kasus ini bermula ketika korban mendengar suaminya menikah lagi secara siri dengan seorang wanita. Tak terima dengan ulah tersebut, korban melakukan protes. Korban dan pelaku akhirnya bertemu di Masjid Besar Baitur Rohman, Kabat. Keduanya lantas terlibat perseteruan di lantai dua masjid.

Ads
Perang mulut itu berunjung aksi penganiayaan. Korban menderita lebam akibat dihajar pelaku. Hery mengatakan, meski sudah dimediasi, korban tetap ngotot melanjutkan kasus tersebut.

“Pelaku sudah resmi dinyatakan tersangka,” ujarnya.***


editor: wawan s
sumber: okezone.com

Kategori : Nusantara
wwwwww