PotretNews.com Senin 23 April 2018

ASTAGA... Dalam Keadaan Bugil, Kepala Sekolah Ngamuk di Rumah Warga, Ini Sebabnya...

ASTAGA... Dalam Keadaan Bugil, Kepala Sekolah Ngamuk di Rumah Warga, Ini Sebabnya...

ilustrasi

Rabu, 01 Juni 2016 12:05 WIB
PALANGKA RAYA, POTRETNEWS.com - Pelaksana tugas (Plt) kepala sekolah, Dadang (30) mengamuk di rumah warga di Desa Petarikan, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah (Kalteng).Ironisnya, Dadang ngamuk dan beringas dalam keadaan bugil. Dadang mengamuk di rumah Rendi lantaran mabuk berat usai mengkonsumsi minuman keras.

“Dia mengamuk dalam keadaan mabuk berat karena pengaruh alkohol, bahkan tanpa busana dan membawa senjata tajam,” ujar Rendi sebagaimana dilansir laman Prokal.co, Senin (30/5/2016).

Rendi menambahkan, Dadang memang sering mabuk. Jika sudah terkena pengaruh alkohol, Dadang selalu menjadi beringas. Warga yang merasa terganggu akhirnya melaporkan Dadang ke Polsek Lamandau.

Ads
Terpisah, Kapolsek Lamandau Iptu Rusni membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan proses pengumpulan bukti dan keterangan saksi.

“Kasusnya dalam penanganan penyidik kami, saat ini masih diproses. Kebetulan saya baru menjabat sebagai Kapolsek, sehingga kami masih butuh konsultasi terlebih dahulu dengan Polres Lamandau,” ujar Rusni.***

editor: wawan s
sumber: pojoksatu.id

loading...
Kategori : Nusantara
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww