PotretNews.com Rabu 25 April 2018

DUH MALUNYA... Perkosa Siswi SMK di Ruang OSIS, Guru Ditangkap Saat Main Futsal dengan Kepala Sekolah

DUH MALUNYA... Perkosa Siswi SMK di Ruang OSIS, Guru Ditangkap Saat Main Futsal dengan Kepala Sekolah

Guru pemerkosa siswa ditangkap.

Kamis, 26 Mei 2016 13:11 WIB
SERANG, POTRETNEWS.com - Nurdi alias NB (37) guru pemerkosa siswi di ruang OSIS ditangkap petugas Tim Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Senin (24/5). Ia ditangkap saat bermain futsal bersama kepala sekolah dan guru di lingkungan sekolah. Penangkapan guru honorer tersebut sontak membuat kepala sekolah dan guru lainnya kaget.Guru olahraga tersebut langsung digelandang ke Polres Serang untuk dimintai keterangan. Di depan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya.

Guru pemerkosa siswi yang akrab disapa Pak Ambon ini menyebut, dia memperkosa korban di ruang SMK tempatnya mengajar karena kesal. “Saya kesal karena dia (NS) menolak cinta saya,” ujar Nurdi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang mengatakan, pelaku mengatakan baru satu kali memperkosa korban. Pemerkosaan dilakukan pada malam hari di saat kondisi sekolah sudah sepi.

Ads
“Pengakuan tersangka hanya sekali melakukan. Motifnya tersangka kesal terhadap korban. Kita masih kembangkan untuk mengetahui apakah ada korban lainnya,” ujar Arrizal.

Guru yang sudah beristri dan memiliki dua anak itu diduga sudah merencanakan aksi bejatnya. Pasalnya, pelaku sudah mengkondisikan tempat pemerkosaan, yakni ruangan OSIS SMK, tempatnya mengajar.

”Pemerkosaan tersebut terjadi pada Sabtu (21/5/2016). Saat kondisi sepi dan ruangan juga telah dikondisikan oleh si pelaku. Jadi ini sudah ada niatan dari pelaku untuk memperkosa korban,” tandas Arrizal.***


editor: wawan s
sumber: jpnn.com

loading...
Kategori : Nusantara
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww