PotretNews.com Kamis 20 September 2018

Terjatuh saat Melarikan Diri, Dua Pelaku Curanmor Remuk Dihajar Massa

Terjatuh saat Melarikan Diri, Dua Pelaku Curanmor Remuk Dihajar Massa

ilustrasi

Jum'at, 29 April 2016 10:35 WIB

INDRAMAYU, POTRETNEWS.com - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor dihajar massa saat hendak melarikan diri usai tepergok melancarkan aksinya di rumah milik Rina. Keduanya kepergok saat berusaha mencongkel kunci sepeda motor Vario milik Rina yang sedang terparkir di halaman rumahnya di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kedua pelaku itu diketahui berinisial AH dan AS yang merupakan warga Tegalwangi dan Perumnas Cirebon. Kini mereka dibawa ke Mapolsek Jatibarang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu, Kompol Asep Wawan mengungkapkan, kejadian itu berawal saat kedua pelaku berusaha mencongkel kunci sepeda motor milik korban yang terparkir di halaman rumah. Korban yang mengetahui motornya hendak dicuri langsung berteriak maling hingga mengundang perhatian warga. Kedua pelaku itu pun langsung melarikan diri.

Namun, saat berusaha kabur dari kejaran massa, kedua pelaku justru terjatuh usai bersenggolan dengan minibus hingga akhirnya ditangkap dan dihakimi massa.

Ads
"Kedua pelaku mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis," ucapnya, Jumat (29/4/2016).

Pihaknya pun masih mendalami dan melakukan penyelidikan atas peristiwa itu dengan meminta keterangan beberapa saksi. ***

editor : wawan s
sumber : okezone.com

Kategori : Nusantara
Tour de Siak 2018
wwwwww