PotretNews.com Rabu 25 April 2018

Ketahuan Cabuli Keponakannya yang Bisu dan Lumpuh, Buruh Dihajar Massa

Ketahuan Cabuli Keponakannya yang Bisu dan Lumpuh, Buruh Dihajar Massa

ilustrasi

Jum'at, 29 April 2016 10:58 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com - Kelakuan bejat, M Adrianto (20) memang sungguh terlalu. Pasalnya, pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini tega mencabuli keponakannya sendiri, sebut saja namanya Mawar (10) di rumah korban, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan Sumatera Utara.

Akibatnya, warga yang mengetahui aksi bejat sang paman, langsung menangkapnya dan menggiring tersangka beramai-ramai ke Polsek Percut Sei Tuan pada Kamis petang kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan, perbuatan cabul yang dilakukan tersangka, berawal ketika dirinya masuk ke rumah korban yang merupakan keponakannya sendiri.

Di dalam rumah itu, tersangka melihat Mawar yang tengah bermain dengan kondisinya yang susah berjalan sejak lahir, serta gagu berbicara dan mengalami kebutaan.

Ads
Entah setan apa yang merasuki Adrianto hingga tergiur melihat tubuh mungil keponakannya sendiri. Dengan perlahan, Adrianto lalu mendekati sang keponakan lalu melucuti pakaiannya.

Nafsu tersangka pun memuncak melihat keponakannya yang sudah dibugilannya. Adrianto lantas mencoba akan memperkosanya.

Namun, Mawar teriak karena kesakitan. Teriakan korban pun didengar para tetangga. Mereka lalu mendatangi rumah Mawar dan melihat Adrianto sedang berusaha memperkosa Mawar. Karena geram, warga lalu menghajar tersangka sebelum diserahkan ke kantor polisi.

"Dia (Adrianto) adik ibu kandung korban sendiri. Jadi, pas kejadian, pelakunya diam-diam ke dalam rumah bersama korban. Kerjanya sebagai kuli bangunan. Mamaknya enggak terima kami laporkan," terang kerabat korban, Uca di Mapolsek Percut Sei Tuan. (okz)

editor : wawan s
sumber : okezone.com

loading...
Kategori : Nusantara
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww