PotretNews.com Kamis 20 September 2018

Luar Biasanya Pesona Wanita Ini, Tiga Laki-Laki Bersaudara Bisa Digaet Sekaligus

Luar Biasanya Pesona Wanita Ini, Tiga Laki-Laki Bersaudara Bisa Digaet Sekaligus

Ilustrasi.

Selasa, 01 Maret 2016 12:20 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Dikasih hati malah minta jantung. Lha kalau jantungnya yang diambil, matilah dikau. Pepatah itu mirip perjalanan hidup pasutri Donwori, 37, dan Sephia, 33. Ketika Donwori begitu percaya pada istrinya, justru Sephia tega mengawini kakak dan adiknya secara siri.Pesona Sephia memang luar biasa. Wanita 33 tahun istri dari Donwori (37) itu memukau saudara suaminya. Tidak satu, tapi dua.

Sephia tak hanya mampu menghipnotis Donwori, tapi juga kakak dan adik lelakinya sebut Donjuan (40) dan Donlesi (25). Saking terjerat cinta Sephia, Donjuan maupun Donlesi saling tutup mulut tentang perselingkuhannya.

“Sumpah, bojoku itu ratu tega dan sudah tidak waras. Masak bisa berhubungan dengan tiga pria sekaligus; aku, kakak dan adikku,” ucap Donwori di sela-sela sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya, seperti dikutip dari Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (22/2).

Ads
Akibat cinta segi empat itu, kehidupan rumah tangga Donwori…ya kacau balau. Donwori sempat mau gelut dengan kakak dan adiknya.

Untungnya, momen saat sang ibu langsung pingsan dan stroke menunda pertarungan tiga bersaudara itu.

Donwori akhirnya harus mengalah karena dia berjanji kepada ibunya tidak akan bercerai. Tapi dengan wajah sangat stres, Donwori mengaku sangat menyesal telah menikah dengan Sephia.

“Dulu banyak yang bilang kalau Sephia itu nakal. Dia suka jalan sama saudara pacar-pacarnya,” jelasnya.

Kendati sudah banyak yang mengingatkan, namun warga Kedung Cowek itu tak patah semangat berjuang mendapatkan hati Sephia. Apalagi, Sephia dikenal cantik dan kaya raya. “Saya kan juga pengin dapat hartanya,” ucapnya lantas terkekeh.

Namun, ternyata harta yang diinginkan tak pernah didapat Donwori. Sebab, Sephia hanyalah anak angkat sehingga tak punya hak mendapatkan warisan dari orang tua angkatnya.

“Tapi ya sudah, nggak dapat hartanya kok saya tetap cinta,” jelasnya.

Saking cintanya sama Sephia, Donwori mengaku menuruti hampir semua permintaan istrinya. Terutama ketika istrinya meminta untuk tinggal di rumah mertuanya. Alasannya, agar Sephia bisa merawat mertuanya. Padahal, Donwori dan Sephia sudah punya rumah sendiri.

“Eh, ternyata mau tinggal di rumah mertua karena pingin pedekate sama kakak dan adik laki-laki saya,” jelasnya. Eloknya, tujuan Sephia berhasil. Entah bagaimana kisahnya, Sephia berhasil memikat hati Donjuan dan Donlesi.

“Sebenarnya ibu saya sudah sering mengingatkan Sephia kalau dia jangan menggoda adik dan kakak. Tapi, tidak digubris,” jelasnya.

Hingga akhirnya, Donwori curiga ketika Sephia sering izin keluar rumah dan pulang di pagi hari. “Saya ikuti istri, ternyata dia jalan ke hotel sama adik saya. Setelah tak pergoki, dia malah bilang sudah nikah siri,” jelas pria yang bekerja sebagai salesman itu.

Sebulan setelah kejadian itu, Donwori harus sakit hati lagi. Sebab, dia tak sengaja melihat Sephia berduaan di kamar kakaknya.

“Ibu juga tahu dan menangis menjerit-jerit. Kakak saya juga mengaku kalau sudah menikah sirri sama dia. Repotnya, saya dan adik juga tidak tahu,” ujarnya. ***

Sumber:
Metrosiantar.com

Editor:
M Yamin Indra

Kategori : Nusantara
Tour de Siak 2018
wwwwww