Masih Berpakaian Dinas, Pasha dan Wali Kotanya Kompak Merokok, Ini Ekspresi Mereka

Masih Berpakaian Dinas, Pasha dan Wali Kotanya Kompak Merokok, Ini Ekspresi Mereka

Pasha dan wali kotanya merokok. (foto: pikore.com/adeliapashaofficial)

Kamis, 25 Februari 2016 01:18 WIB
PALU, POTRETNEWS.com - Wakil Wali Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo Syamsuddin atau Pasha menjadi sorotan ketika marah pada bawahannya. Vokalis band Ungu ini kesal karena ditertawakan saat memimpin upacara. Belum juga hilang dalam ingatan, kini Pasha sapaan Sigit kembali jadi bahan pembicaraan. Dengan memakai pakaian dinas, dia bersama Wali Kota Hidayat tertangkap kamera sedang mengisap rokok di ruang publik.

Foto tersebut diunggah akun instagram @adeliapashaofficial dengan judul ”Ekspresinya”. Foto itu diunggah dua hari lalu. Para netizen pun langsung melayangkan kritik.

"Agak kurang bagus dilihat ya ... Pakai pkaian dinas upacara besar terus merokok aneistiana 1 day ago Agak kurang bagus dilihat ya ... Pakai pkaian dinas upacara besar terus merokok ," tulis aneistiana.

"Kurang bagus tu.lg acara pakek ngrokok.klo bisa jgn d tengah2 lg acara," kata dwi2181 menimpali.

"Wakil dan walikota yang tidak memberikan positif bagi rakyat nya, boleh saja merokok tapi tidak di saat acara resmi seperti gini , wakil dan walikota yang etika kurang sopan. Laki Merokok itu tidak jantan yang jantan itu laki" bertanggung jawab,jujur,rajin ibadah nya dan etika dll itu baru di jantan." menambahkan.

Sumber:
Merdeka.com

Editor:
M Yamin Indra

Kategori : Nusantara
wwwwww