PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Foto Selfie di Rawa, Siswi SMP Diterkam Buaya

Foto Selfie di Rawa, Siswi SMP Diterkam Buaya

Ilustrasi buaya di rawa. (foto: www.flickriver.com)

Sabtu, 28 November 2015 22:16 WIB
BALIKPAPAN, POTRETNEWS.com - Seorang siswi sekolah menengah pertama di Kalimantan Timur dilaporkan menghilang setelah diterkam buaya di kawasan rawa hutan Mangrove Center Balikpapan, Jumat (26/11/2015).Berdasarkan keterangan warga, kejadian tragis itu terjadi secara tiba-tiba saat korban dan tiga rekannya tengah asyik berfoto selfie.

"Tiba-tiba dari arah belakang muncul buaya besar dan langsung menyeret korban masuk ke dalam air," ujar salah seorang warga, Sabtu (28/11/2015).

Kejadian ini pun langsung membuat heboh warga setempat. Apalagi di kawasan rawa yang kini menjadi lokasi terakhir korban memang sudah dilarang untuk berenang lantaran keberadaan buaya. Tim SAR gabungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat pun segera melakukan penyisiran dengan perahu di kawasan rawa tersebut.

Ads
Namun naas, hingga kini jasad korban tetap tak ditemukan. "Kata temannya, saat kejadian anak saya itu pegangan di kayu bambu saat ditarik, kayunya sampai mau patah, tapi di dalamnya (air) itu nggak tahu ada apa. Kemungkinan buaya," kata Sumali, ayah korban.

Hingga kini proses pencarian terhadap korban masih terus berlanjut. Sejumlah tim SAR gabungan dibantu warga pun ikut melakukan pencarian.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Nusantara
Sumber:Viva.co.id
Tour de Siak 2018
wwwwww