PotretNews.com Kamis 20 September 2018

20 Masih Hilang di Tragedi Banjir Bandang Sibolangit

20 Masih Hilang di Tragedi Banjir Bandang Sibolangit

Objek Wisata Air Terjun Dua Warna di Sibolangit di Sumatera Utara, sebelum diterpa tragedi banjir bandang. (foto: kini.co.id)

Senin, 16 Mei 2016 19:28 WIB
SIBOLANGIT, POTRETNEWS.com - Tim Gabungan pencari korban banjir bandang Sibolangit Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masih terus bekerja. Hingga Senin (16/5/2016) pagi ini, tim masih belum menemukan 20 orang yang masih hilang korban bencana tragedi itu.Kapolsek Pancur Batu, Komisaris Frido Gultom mengatakan, pihaknya saat ini bergabung bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deliserdang.

”Dari sore kami di sini bersama SAR. Sudah ada beberapa yang ditemukan. Namun, sampai sejauh ini, 20 mahasiswa masih belum ditemukan,” kata Frido, Senin (16/05/2016) via seluler. Menurut Frido, selain 20 mahasiswa, dua orang di antaranya yang hilang adalah pemandu wisata. Diduga kuat, para korban yang hilang terseret air deras.

”Sekarang terus dilakukan pencarian. Mereka yang selamat dibawa ke pos yang ada di sini,” ungkap Frido. Dari informasi dihimpun, 20 mahasiswa yang masih hilang 17 di antaranya mahasiswa STIKES Flora yang berada di Jalan Sunggal, Medan.

Ads
“Mereka yang hilang, Julham Disakti, Alhakim, Ningsih, Dora Safitri, Dedek Sihombing, Ira, Mehda, Rafli, Ibal, Agam, Gusti, Mirza, Dian, Mordang, Kiki, Dwi, Ayu,”katanya. Tiga mahasiswa lainnya yang hilang dari, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Mereka yang hilang Gunawan, Siti dan Eka. Dua pemandu yang hilang Parmando Gurusinga dan Tio. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Kini.co.id

Kategori : Nasional
Tour de Siak 2018
wwwwww