PotretNews.com Minggu 23 September 2018

Tahun Ini, PLN Rekrut Sebanyak 5.558 Pegawai Baru, Ada yang Minat?

Tahun Ini, PLN Rekrut Sebanyak 5.558 Pegawai Baru, Ada yang Minat?

ilustrasi

Rabu, 27 April 2016 10:32 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lebih dari 50 ribu lulusan terbaik di Indonesia mendaftar untuk bergabung menjadi karyawan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejak awal 2016. Manajer Senior Public Relations PLN Agung Murdifi mengatakan ada sekitar 1.300, yang dinyatakan telah berhasil lulus.


"Mereka saat ini tengah mengikuti program diklat prajabatan yang khusus diperuntukkan bagi calon pegawai PLN," ujar Agung di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Agung menambahkan, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar yang bergerak di bidang kelistrikkan, kesempatan berkarier di PLN sangatlah luas. Mulai bisnis dari hulu sampai hilir, pembangkitan, transmisi hingga distribusi listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya.

“Tahun ini kami merekrut sekitar 5.558 pegawai baru untuk bergabung bersama menerangi nusantara. Kami membutuhkan banyak bibit unggul lulusan mulai dari SMA/SMK, D3, S1 hingga S2 untuk bersama-sama PLN membangun Indonesia lebih baik,” tutur Agung.

Ads
Seluruh pelamar akan mengikuti serangkaian tahapan tes mulai dari seleksi administrasi, tes akademis dan bahasa inggris, tes IQ, psikotest, tes kesehatan, serta wawancara.

Terkait pembukaan lowongan pekerjaan, PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. PLN tidak memungut biaya apa pun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

Segala informasi rekrutmen PT PLN (Persero) dapat dilihat pada situs resmi pln.co.id (www.pln.co.id/blog/category/rekrutmen/). (jpnn)


editor : wawan s
sumber : jpnn.com

Kategori : Nasional
Tour de Siak 2018
wwwwww